Now Reading:
Tampil Beda, Gaya Park Bo Gum di Premier Film ‘Burning’ Jadi Pembicaraan Hangat Media
Full Article 2 minutes read

Tampil Beda, Gaya Park Bo Gum di Premier Film ‘Burning’ Jadi Pembicaraan Hangat Media

kholic.id – Penampilan baru dari aktor Park Bo Gum sukses jadi pembicaraan hangat penggemar dan media di acara screening film Burning.

Hari ini (15/05) film Burning hasil produksi CGV Arthouse menggelar acara movie screening bagi undangan dan media di CGV Yongsan IPark Mall, Yongsan-gu, Seoul. Di antara banyaknya tamu undangan yang hadir, tampak Park Bo Gum yang kini berambut panjang dengan setelan sederhana dan kasual namun menarik perhatian.

Foto: news.mt

Park Bo Gum hadir mengenakan kaus putih polos, jeans longgar, dan trench coat sepanjang lutut dengan warna jade green yang berlapis aksen kotak-kotak di bagian dalam.

Tidak hanya itu, rambutnya yang dibiarkan panjang tampak menutupi telinga dan dahinya, memberi penampilan segar dan hangat dari sang aktor yang selama ini dikenal miliki gaya klimis dan dandy.

Foto: chicnews

Foto: topstarnews

Jaket yang dikenakan Park Bo Gum jadi perbincangan hangat karena warnanya yang tak biasa dan menyiratkan aura misterius lewat warna hijau yang dalam. Setelah ditelusuri, ternyata jaket yang dikenakan adalah koleksi ARCADIA Spring/Summer 2018 dari rumah busana Panton.

Oleh media, pemilihan jaket ini dianggap mampu menggambarkan dengan baik ‘kondisi’ karir Park Bo Gum, saat banyak penggemar yang berekspektasi atas comeback akting sang aktor. Paduan gaya retro dan modern dari penampilan Park Bo Gum juga dipandang sesuai dengan kisah film Burning, yang merupakan adaptasi novel Haruki Murakami dan mengangkat kisah misteri antara 2 pria dan 1 wanita.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.