Now Reading:
Episode Akhir tvN ‘My Mister’ Resmi Tayang 1.5 Jam, Bakal Happy Ending?
Full Article 2 minutes read

Episode Akhir tvN ‘My Mister’ Resmi Tayang 1.5 Jam, Bakal Happy Ending?

kholic.id – Drama tvN My Mister telah tayangkan 14 episode penuh haru dan siap tamatkan kisah di minggu ke-3 bulan Mei 2018.

Sebagai penutup cerita, tvN hari ini (15/05) mengonfirmasi bahwa episode 16 My Mister yang tayang pada Kamis, 17 Mei 2018 akan ditayangkan sepanjang 90 menit. Tidak hanya itu, jam tayang akan dimajukan 10 menit lebih awal, yaitu pukul 21:20 KST.

Menurut bocoran salah satu staf, “Dua episode terakhir My Mister akan perlihatkan penyelesaian kisah dari setiap karakter utama. Kami memutuskan untuk menayangkan sepanjang 90 menit untuk memberikan akhir cerita yang berkualitas dari tiap karakter.”

Kisah drama My Mister yang dibintangi Lee Sun Kyun, IU, Park Ho San, Song Sae Byeok, aktris senior Ko Du Shim serta Son Sook, Jang Ki Yong, Lee Ji Ah, dan Kim Young Min sukses diterima pecinta K Drama baik di Korea maupun internasional.

Meski sempat tuai kontroversi karena dua pemeran utamanya miliki perbedaan usia cukup jauh dan adanya adegan kekerasan, cerita My Mister yang mengangkat permasalahan hidup manusia terus ditunggu di tiap minggunya.

Sementara itu, tamatnya My Mister akan digantikan dengan What’s Wrong with Secretary Kim? yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young.

Sumber: osen

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.