Now Reading:
PSY ‘Gangnam Style’ Hengkang dari YG Entertainment
Full Article 1 minutes read

PSY ‘Gangnam Style’ Hengkang dari YG Entertainment

kholic.id – Berhasil dengan single ‘Gangnam Style‘, YG Entertainment hari ini (15/5) menyatakan jika PSY sudah tidak bergabung dengan mereka.

“YG Entertainment dan PSY memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami, melalu percakapan mendalam dengan PSY, YG Entertainemnt memutuskan untuk menghormati PSY tentang keinginan dan tantangan baru,” ujar perwakilan agensi.

Foto: Topstarnews

Mereka melanjutkan, “YG dan PSY telah bersama dengan kepercayaan yang spesial selama 8 tahun terakhir. Kami memberikan dukungan tanpa akhir pada energi dan semangat PSY yang menggebu bagi musik, dan kami juga terharu bersama saat ‘Gangnam Style mendapat popularitas di seluruh dunia.”

Foto: Topstarnews

“Terlepas dari kontrak eksklusif, hubungan dekat YG dan PSY akan bertahan selamanya. Kami menyemangati untuk memulai awal baru PSY dan berharap pada kesehatan dan kebahagiaannya. kami mengucapkan terima kasih yang mendalam pada para pengge,ar yang telah mencintai PSY sebagai artis YG sampai sekarang,” tutup YG Entertainemnt.

PSY mulai menjali kontrak dengan YG Entertainment pada tahun 2010 dan sempat memperbaharuai kontrak sekali, sehingga jika ditotal ia berada di YG selama 8 tahun.

Sukses terus PSY!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.