Now Reading:
Praktis dan Hemat, Innisfree Rilis Body Lotion ‘My Perfumed Body’ Kemasan Sachet
Full Article 2 minutes read

Praktis dan Hemat, Innisfree Rilis Body Lotion ‘My Perfumed Body’ Kemasan Sachet

kholic.id – Berikan kenyamanan di mana saja dan kapan saja, Innisfree lakukan terobosan baru untuk produknya, body lotion ‘My Perfumed Body’.

Produk perawatan tubuh ‘My Perfumed Body’ merupakan lini skin care dari Innisfree yang memberikan keharuman menawan seperti parfum. Dirilis dalam bentuk sabun mandi cair (shower gel) dan body lotion, aroma wangi dari ‘My Perfumed Body’ diinspirasi dari kecantikan alami tumbuhan Pulau Jeju yaitu¬†Grapefruit, Green Tangerine, Water Lily, Black Cherry, Pink Muhly Grass, dan Cotton Flower.

Foto: innisfree

Khusus untuk body lotion, kini Innisfree merilis kemasan sachet dengan isi 20 ml, jauh lebih hemat dibanding kemasan asli berupa botol dengan isi 330 ml.

Foto: innisfree

Mengandung 3 pelembap dari bahan natural shea butter, mango butter, dan cocoa butter, produk body lotion¬†‘My Perfumed Body’ akan berikan efek melembapkan yang sangat kuat meski hanya dipakai satu kali dalam satu hari. Ditambah lagi, kemasan pouch dengan tutup ulir yang memudahkan penggunaan membuat body lotion ini nyaman dipakai saat di perjalanan atau bepergian jauh.

Untuk sementara ini, produk body lotion Innisfree ‘My Perfumed Body’ dalam kemasan 20 ml hanya tersedia di Korea dalam wangi parfum Green Tangerine, Water Lily, dan Cotton Flower dan dijual dengan harga 1.500 won (sekitar Rp19.500,00).

Wah, melihat manfaatnya yang besar, semoga rangkaian body lotion ‘My Perfumed Body’ dari Innisfree juga dijual di Indonesia, ya!

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.