Now Reading:
Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Ungkap Karakter yang Mereka Perankan di MBC ‘Come and Hug Me’
Full Article 3 minutes read

Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Ungkap Karakter yang Mereka Perankan di MBC ‘Come and Hug Me’

kholic.id – Kemarin (14/5), acara konferensi pers untuk drama MBC Come and Hug Me telah diselenggarakan dan di acara ini Jang Ki Yong serta Jin Ki Joo menjawab berbagai pertanyaan dari awak media.

Jang Ki Yong juga berbagi perasaannya mengenai pertama kalinya ia tampil memerankan karakter utama lewat drama Come and Hug Me ini. Ia berkata, “Aku benar-benar bersyukur aku telah diberi kesempatan memerankan peran utama sehingga aku ingin melakukannya dengan baik dan berusaha sebaik mungkin. Aku benar-benar ambisius mengenai hal ini. Aku mengumpulkan kekuatanku bersama para pemeran yang lain, bekerja keras, dan melakukan yang terbaik sampai akhir drama ini.”

Jin Ki Joo juga mengungkapkan mengenai pertama kalinya ia tampil sebagai pemeran utama. “Ada banyak tekanan,” ujarnya. “Tapi, di saat yang sama, aku juga menikmatinya dan bahagia.” Dia berkata bagaimana ia fokus dengan perasaan senang di lokasi syuting, dan berjanji akan berusaha sampai akhir.

Foto: MBC

Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo juga berbagi kesan mereka terhadap drama MBC Come and Hug Me di acara pembacaan naskah sebelumnya.

“Aku menikmati pembacaan naskahnya,” ujar Jang Ki Yong. “Sungguh menarik karena adanya campuran romantisme dan aspek thriller sehingga aku ingin melakukannya. Saat aku mengambil peran Yoon Na Moo dan Chae Do Jin, aku merasa ini merupakan tantangan karena karakternya memiliki luka akibat ulah sang ayah, tetapi ia tetap menahannya. Aku benar-benar menginginkannya.”

Jin Ki Joo juga berkomentar, “Setelah aku pertama kali membaca naskahnya, aku tidak bisa move on dari kesannya setelah beberapa hari. Aku ingin melarikan diri dari naskah sehingga aku membaca hal lain, tapi itu tak berhasil. Hatiku saat memikirkan kisah Na Moo, dan aku ingin benar-benar menjadi Nak Won yang bisa memeluk Na Moo. Syukurlah aku diberi kesempatan menjadi Nak Won seperti yang kuinginkan, aku sungguh bahagia.”

Foto: MBC

Mereka juga berbagi kesan mereka terhadap satu sama lain. Jang Ki Yong berkata, “Aku melihat Jin Ki Joo di drama JTBC Misty dan kupikir dia memiliki citra yang dingin. Tetapi setelah menemuinya langsung, dia banyak tersenyum dan memiliki image yang manis. Aku rasa dia benar-benar cocok sebagai Nak Won di drama ini.”

Jin Ki Joo juga berkata, “Ada banyak adegan bersama aktor anak-anak di drama kami. Meski tak banyak adegan kami bersama, aku rasa kami cukup nyaman dan melakukannya dengan baik. Dia [Jang Ki Yong] benar-benar nakal, persis Na Moo, sehingga aku senang bisa menjadi Nak Won.”

Drama Come and Hug Me akan tayang perdana pada 16 Mei 2018 sebagai pengganti drama Hold Me Tight.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.