Now Reading:
Tampil Perdana, SHINee Perlihatkan Tatanan Rambut Unik Demi Ulang Tahun Debut Ke-10
Full Article 2 minutes read

Tampil Perdana, SHINee Perlihatkan Tatanan Rambut Unik Demi Ulang Tahun Debut Ke-10

kholic.id – Lama tak terlihat bersama, Marie Clire Korea unggah video keakraban para member SHINee untuk pertama kalinya dengan gaya rambut baru.

Lewat video singkat tersebut, SHINee mengungkapkan jika mereka sedang mengerjakan comeback terbaru bersama ulang tahun debut ke-10. Membuat heran adalah rambut yang terlihad tampaknya menjadi konsep baru mereka. “Kami, SHINee, akan kembali dengan album peringatan 10 tahun! Tolong nantikan album baru kami,” ungkap Minho,

Fans sudah tahu jika Key sejak beberapa waktu silam memotong rambutnya untuk konsep baru.

kisskiss

A post shared by SHINee KEY (@bumkeyk) on

Sedangkan Taemin sempat memamerkan rambut ungu barunya selama pertunjukan ‘2018 Dream Concert’ pada 12 Mei lalu.

Kini video menegaskan jika Minho akan tetap menjaga rambut gelapnya, lain dengan Onew yang kembali dengan potongan oranye seperti duri.

Seminggu lalau, Marie Claire Korea mengungkapkan jika mereka sedang bekerja sama dengan SHINee untuk comeback 10 tahun mereka. Kini para member mengungkapkan jika mereka telah berbagai detail khusus terkait ulang tahun 10 debut mereka pada edisi Juni Marie Claire. “Detail rincian dan wawancara yang bisa ditemukan di Marie Claire edisi Juni, jadi periksalah!” ungkap Key.

Untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 10, SHINee sendiri akan merilis album dan fan meeting di bulan ini. Perayaan ini akan diadakan pada Minggu, 27 Mei jam 16:00 KST di Hwajeong Gymnasium. Tiket sendiri sudah mulai dijual pada 3 Mei jam 20:00 KST di Yes 24.

Sumber: Koreanboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.