Now Reading:
DAY6 Dikabarkan Rilis Album Baru di Bulan Juni, Ini Tanggapan JYP
Full Article 1 minutes read

DAY6 Dikabarkan Rilis Album Baru di Bulan Juni, Ini Tanggapan JYP

kholic.id – Pada hari ini (14/5), outlet berita mengabarkan bahwa DAY6 akan segera membuat comeback pada bulan Juni mendatang.

Sebagai tanggapan, agensi mereka, JYP Entertainment menyatakan, “DAY6 saat ini sedang mengerjakan album baru mereka, tetapi waktu comeback masih belum diputuskan.”

DAY6 telah mengisyaratkan comeback mereka melalui siaran V Live baru-baru ini, mengatakan bahwa mereka akan comeback dengan ‘musik yang sangat luar biasa’. Album mendatang ini akan menjadi perilisan Korea pertama DAY6 sejak menyelesaikan proyek ‘Every DAY6‘ pada tahun 2017, yang mana mereka menampilkan lagu baru setiap bulannya selama satu tahun.

Selain kabar tentang comeback Korea, DAY6 juga akan merilis single Jepang baru berjudul ‘Stop the Rain‘ di bulan Juli nanti. Lagu tersebut akan diproduksi oleh Shinichi Ubukata, seorang gitaris yang dikenal karena kegiatannya sebagai anggota band rock Jepang Ellegarden dan Nothing’s Carved in Stone.

Mereka juga akan merilis album Jepang The Best Day, serta mengadakan konser solo pertama di Jepang pada tanggal 13 dan 14 Juni di Tokyo dan Osaka.

Nah My Day (sebutan fans DAY6) Indonesia, apakah kalian sudah siap menyambut album baru DAY6?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.