Now Reading:
Seungri BIGBANG Beri Bocoran Langsung Soal Album Solo Baru Jelang Wajib Militer
Full Article 2 minutes read

Seungri BIGBANG Beri Bocoran Langsung Soal Album Solo Baru Jelang Wajib Militer

kholic.id – Member termuda dari grup BIGBANG Lee Seungri janjikan dirinya akan comeback dengan album solo dalam format sangat menarik.

Pada akhir pekan lalu (12/05), Seungri hadir sebagai perwakilan BIGBANG di acara Youth Festival (dikenal juga sebagai Blue Spring Festival). Saat menyapa dari atas panggung, Seungri membuka dengan, “Album soloku akan rilis di musim panas. Yang Hyun Suk (pendiri YG Entertainment) sendiri yang akan mengumumkan tanggal pastinya.”

Saat semua menyambut dengan teriakan, Seungri kembali berikan spoiler yang makin membuat VIP (penggemar setia BIGBANG) bersemangat.

“Album soloku kali ini akan penuh dengan lagu yang pasti kalian suka. Albumku dipenuhi dengan suasana dan perasaan di mana aku bisa berpesta dengan kalian semua, kapan saja dan di mana saja. Aku bekerja sama dengan komposer yang mengaransemen lagu hit ‘Havana’ milik Camilla Cabello. Tidak cuma itu, aku juga bekerja sama dengan DJ-DJ terkenal dari luar negeri.”

Saat menyinggung posisi dirinya sebagai member BIGBANG yang belum masuk wajib militer, Seungri menambahkan, “Aku akan memberikan kabar yang sangat bagus untuk kalian semua terkait konser tur solo. Sebagai satu-satunya member BIGBANG yang masih aktif, aku akan membuat kalian bahagia.”

Seungri kemudian melanjutkan lagi, “Aku akan tunjukkan kualitas musikku. Kalian semua juga sudah menikmati penampilanku di televisi, jadi aku akan tampil kembali di stasiun televisi untuk kalian. Ayo kita bersenang-senang bersama di musim panas tahun ini. Aku berjanji, kali ini akan sangat-sangat keren dan tak terlupakan.”

Selain aktivitas di Korea, Seungri juga telah umumkan konser tur solo di Jepang, yang berjumlah total 6 konser di Chiba, Fukuoka, dan Osaka.

Wah, VIP Indonesia, apakah kalian sudah tidak sabar dengan album solo baru milik Seungri? Semoga nanti Seungri juga gelar konser di Indonesia seperti G Dragon dan Taeyang, ya!

Sumber: isplus.joins

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.