Now Reading:
Kim Hwan Hee Ditanya Idol Grup Favorit, Suho : ‘Itu Adalah Masalah yang Sensitif’
Full Article 2 minutes read

Kim Hwan Hee Ditanya Idol Grup Favorit, Suho : ‘Itu Adalah Masalah yang Sensitif’

kholic.id – Pada hari ini (14/5), Suho EXO, Kim Hwan Hee, Jung Da Bin, dan Lee Jong Hyuk menghadiri konferensi pers untuk film terbaru Student A.

Bekerja sama dengan Kim Hwan Hee, yang 11 tahun lebih muda darinya, Suho mengungkapkan, “Hwan Hee sangat menyukai idol-idol, jadi kami membicarakan hal itu untuk menjadi lebih dekat.” Dalam film tersebut, Suho berperan sebagai pria berusia 20-an bernama Jae Hee.

Leader EXO ini melanjutkan, “Obrolan kami yang paling menarik adalah tentang idol grup, jadi aku berbicara tentang mereka bersamanya dan mencoba untuk bersikap tenang dengan mengatakan aku bisa mendapatkan tanda tangannya kapan saja. Aku pikir itulah cara kami menjadi semakin dekat dan dapat syuting dengan nyaman.”

Kemudian saat MC bertanya pada Kim Hwan Hee mengenai siapa idol grup favoritnya, Suho melemparkan tawa sambil berkomentar, “Itu adalah masalah yang sensitif.” Seperti yang diketahui, Kim Hwan Hee dulu sempat di bully oleh para EXO-L lantaran dirinya menyebutkan lebih menyukai BTS di acara Happy Together.

Student A merupakan film yang diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang seorang siswa SMP bernama Jang Mi Rae (diperankan Kim Hwan Hee) yang kecanduan video game, pandai menulis, dan introvert.

Sementara itu, Student A akan tayang perdana di bioskop-bioskop Korea pada bulan Juni mendatang.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.