Now Reading:
Sempat Terpuruk, JTBC ‘Pretty Noona’ Raih Rating Tertinggi Selama Tayang
Full Article 2 minutes read

Sempat Terpuruk, JTBC ‘Pretty Noona’ Raih Rating Tertinggi Selama Tayang

kholic.id – Sempat menuai kontroversoi di 54th Baeksang Awards, Jung Hae In buktikan drama Pretty Noona Who Buys Me Food (selanjutnya Pretty Noona) tidak mendapat pengaruh besar.

Walau rating terus turun sejak episode 10, namun pada tayangan 12 Mei lalu Pretty Noona berhasil naik drastis dengan perolehan 7,281 persen.

Lebih mengagumkannya lagi, prestasi mengesankan ini sukses mengalahkan rating program tv nasional yang tayang di waktu bersmaan. Seperti SBS Unanswered Questions mendapat 6 persen, tayangan spesial MBC Unexpected Q meraih 2,9 persen, dan KBS2 1 Percent Friendship hanya mendapat 4,3 persen.

Foto: JTBC

Episode kali ini Yoo Jin Ah (Son Ye Jin) pergi menemui Seo Joon Hee (Jung Hae In) dan meminta maaf karena putus dengannya. Keduanya kembali memutuskan bersama dan terus mengahdapi pertentangan keluarga mereka. Hal ini membuat mereka mulai berencana untuk pergi bersma ke Amerika.

Bersamaan dengan 2 episode terakhir yang dijadwalkan tayang minggu ini, banyak penonton penasara dan menanti akhir kisah kedunya.

Pretty Noona mengkisahkan seorang wanita usia 30an yang jatuh cinta pada pria akhir 20-an dan kedua keluarga telah saling mengenal sejak mereka kecil. Drama ini tayang pada hari Jumat dan Sabtu jam 23:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.