Now Reading:
Belanja Barang Bekas, Aksi Bong Si Ha KBS ‘Return of Superman’ Bikin Jatuh Cinta
Full Article 2 minutes read

Belanja Barang Bekas, Aksi Bong Si Ha KBS ‘Return of Superman’ Bikin Jatuh Cinta

kholic.id – Penampilan menggemaskan Bong Si Ha dan sang ayah, aktor Bong Tae Gyu sebagai keluarga baru KBS Return of Superman sukses buat penonton setia jatuh cinta.

Pada episode Minggu (13/05), Bong Si Ha dan Bong Tae Gyu pergi ke Dongmyo Market, pasar loak tradisional yang terkenal karena menjajakan berbagai jenis barang dengan harga miring dan kualitas bagus. Meski saat berangkat kartu kereta Bong Tae Gyu tertinggal di stasiun, ayah dan anak ini berhasil habiskan waktu dan menciptakan kenangan baru di Dongmyo Market.

Bong Si Ha yang belum genap 2 tahun terlihat imut dengan setelan sweater berwarna hijau cerah. Banyak penjual yang menyapa Bong Si Ha, bahkan interaksinya di sepanjang perjalanan sukses meraih pujian netizen.

Foto: ist/KBS

Ya ampun.. Si Ha kenapa kau sangat imut? 😍😍😍😍😍😍😍

Hubungan Bong Tae Gyu dan Bong Si Ha sangat menyenangkan dan penuh cinta. Sepertinya dia cocok bila bermain bersama Sungjae 😭😂😂💓

Si Ha balita cilik yang imut, ceria, dan menggemaskan! Caranya berinteraksi dengan orang lain dan kameraman mengingatkanku pada Song Triplet, si kembar Seoeon-Seojun, dan Sarang!

Si Ha~ keluargamu penuh dengan cinta 😍😍

Si Ha adalah perpaduan sempurna dari Sarang dan Song Minguk saat berhadapan dengan makanan! 😂

Saat di Dongmyo Market, Bong Si Ha dan Bong Tae Gyu habiskan waktu dengan berbelanja barang seperti jaket dan mainan. Reaksi Bong Si Ha semakin membuat suasana ceria karena ia selalu bersemangat melihat benda yang unik, dan tidak ragu untuk berinteraksi dan berbagi makanan dengan orang lain.

Sementara itu, tayangan Return of Superman yang berisi kegiatan ayah dan anak selama 2 hari tanpa bantuan ibu tayang setiap hari Minggu pukul 16:50 KST di KBS2.

Sumber: (1), (2), (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.