Now Reading:
Tangis Suzy Pecah di Tur ‘Asia Fanmeeting’ Perdana di Taiwan
Full Article 2 minutes read

Tangis Suzy Pecah di Tur ‘Asia Fanmeeting’ Perdana di Taiwan

kholic.id – Penyanyi sekaligus aktris dan juga foto model Bae Suzy akhirnya menggelar ‘Asia Fanmeeting Tour’ perdananya sejak debut.

Digelar di hari Sabtu, 12 Mei 2018 di NTU Sports Center, Taipei, Taiwan, acara yang diberi nama ‘2018 SUZY Asia Fan Meeting Tour ‘WITH” ini digelar sebagai cara Suzy berkomunikasi langsung sekaligus berbagi cinta pada penggemar yang telah mendukungnya sejak debut tahun 2010. Di acara ini, Suzy juga nyanyikan lagu-lagu barunya seperti ‘Holiday’, ‘SObeR’, ‘Loving Someone Else’, ‘Pretending to be Happy’, dan lain-lain.

Foto: ist/JYPE

Sebagai kejutan spesial, Suzy juga nyanyikan lagu Taiwan dan lakukan cover dance dari lagu milik grup TWICE dan Taemin SHINee untuk penggemar.

Untuk membalas kerja keras Suzy, ternyata para penggemar telah menyediakan satu hadiah khusus. Sebuah rekaman video untuk Suzy ditampilkan, berisi banyak pesan, harapan, dan ucapan cinta. Video ini pun sukses membuat kekasih aktor Lee Dong Wook ini menangis haru.

 

“Aku sangat tersentuh dengan semangat dan besarnya cinta yang kalian berikan padaku. Aku mencintai kalian. Terima kasih. Aku ingin bertemu kalian lagi.”

Setelah Taipei, Suzy dijadwalkan gelar ‘2018 SUZY Asia Fan Meeting Tour ‘WITH” di Hong Kong (26 Mei), Bangkok (24 Juni), dan diakhiri di Seoul pada 7 Juli 2018.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.