Now Reading:
Kiehl’s Rilis Toner Edisi Khusus dengan Desain Kemasan Buatan WINNER
Full Article 2 minutes read

Kiehl’s Rilis Toner Edisi Khusus dengan Desain Kemasan Buatan WINNER

kholic.id – Produk perawatan premium untuk kulit, rambut, dan tubuh Kiehl’s sebentar lagi merilis toner Calendula Herbal Extract (bebas alkohol) dengan kemasan khusus yang berkolaborasi dengan grup WINNER.

Sejak didirikan di Amerika pada 1851, Kiehl’s selalu berikan kontribusi berupa aktivitas sosial. Hal ini berbanding lurus dengan filosofi perusahaan ‘Penghasilan perusahaan harus dikembalikan pada komunitas lokal’. Di tahun ke-3 Kiehl’s Korea kali ini, perusahaan lakukan kampanye ‘Nature + The City’ bersama WINNER.

Tujuan utama kolaborasi Kiehl’s dan WINNER ini adalah untuk memberikan perlindungan dan kelestarian alam di pusat kota Seoul.

Kampanye ini telah dimulai lewat ‘My Little Garden’, sebuah gerakan daur ulang menggunakan kemasan botol Kiehl’s sebagai pot tanaman untuk tumbuhan di lingkungan penduduk sekitar. Sebagai tambahan, Kiehl’s juga merilis toner laris Calendula Herbal Extract dengan kemasan yang berdesain gambar coretan tangan ke-4 member WINNER.

Foto: kiehl’s

Dari kiri atas, searah jarum jam: Song Mino, Kang Seung Yoon, Kim Jin Woon, Lee Seung Hoon. | Foto: ist/Kiehl’s

Song Mino sang rapper telah dikenal luas miliki jiwa seni yang tinggi. Lukisan abstrak penuh makna hasil goresan tangannya berpadu dengan tema ‘Nature + The City’ yang digambar oleh leader Kang Seung Yoon, rapper Lee Seung Hoon, dan vokalis sekaligus member tertua Kim Jin Woo.

Sementara itu, toner Calendula Herbal Extract (bebas alkohol) edisi WINNER mulai dirilis di Korea pada Juni 2018.

Sumber: news1

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.