Now Reading:
Lee Min Ho Ungkap Terima Kasih Pada Fans di Perayaan Ulang Tahun Debut Ke-12
Full Article 2 minutes read

Lee Min Ho Ungkap Terima Kasih Pada Fans di Perayaan Ulang Tahun Debut Ke-12

kholic.idLee Min Ho ungakap rasa terima kasih sekaligus syukur pada ulang tahun debut-nya yang ke 12.

Kemarin (10/5), Lee Min Ho mengucapkan terima kasih kepada para pnggemarnya sambil membagikan foto-foto perayaan lewat akun instagram miliknya. Tulisan, “Peringatan 12 tahun. Terima kasih untuk semuanya,” menjadi kalimat singkat dan padat namun manis dari Lee Min Ho.

12주년 thanks for everything

A post shared by L (@actorleeminho) on

Karir Lee Min Ho berawal dari peran ekstra atau kecil dalam beberapa produksi sebelum ia resmi debut pada tangga 10 Mei 2006 di Secret Campus EBS. Beberapa drama dan film kemudian menghampirinya.

3 tahun berselang, peran Gu Jun Pyo di KBS Boys Over Flowers yang ia terima sukses mengantarkannya memenangkan Aktor Baru Terbaik di kedua penghargaan besar yaitu, 45th Baeksang Arts Awards dan KBS Drama Awards 2009.

Setelahnya, aktor ini membintangi drama hits lainnya seperti City Hunter (SBS), The Heirs (SBS), dan yang terakhir The Legend of the Blue Sea (SBS). Untuk setiap perannya dramanya sejak 2011, Lee Min Ho sukses memenangkan Daesang di tahun 2016 dan 2017, serta puluhan penghargaan lainnya.

Ketika ia baru terjun di dunia layar lebar pada tahun 2015 dengan judul Gangnam Blues, Lee Min Ho dianugerahi Aktor Baru terbaik di 52nd Daejong Film Awards.

Lee Min Ho kini tengah sibuk memenuhi kewajiban sebagai pria berwarga negara Korea sebagai petugas sosial, terhitung sejak 12 Mei 2017. Sedangkan 15 Maret 2018, ia baru saja menyelesaikan pelatihan milier di Pusat Pelatihan Tentara Korea di Nonsan dan melanjutkan sebagai petugas sosial.

Selamat ulang tahun Lee Min Ho!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.