Now Reading:
Fin.K.L akan Reuni dan Rayakan Ulang Tahun ke-20 di Rumah Lee Hyori
Full Article 2 minutes read

Fin.K.L akan Reuni dan Rayakan Ulang Tahun ke-20 di Rumah Lee Hyori

kholic.id – Para member dari girl group veteran, Fin.K.L kabarnya sedang merencanakan perjalanan reuni mereka.

Pada tanggal 10 Mei, Sport Seoul mengabarkan bahwa member Fin.K.L Ock Ju Hyun, Sung Yuri, dan Lee Jin berencana melakukan perjalanan ke Pulau Jeju untuk mengunjungi Lee Hyori, yang menjadi tempat tinggalnya kini. Lee Jin, yang saat ini tinggal di New York bersama suaminya setelah pernikahan mereka, juga dilaporkan tiba di Korea untuk reuni khusus ini.

Sebagai tanggapan atas kabar tersebut, sumber dari Fin.K.L menyatakan, “Kami telah melihat laporan yang mengatakan bahwa member Fin.K.L melakukan perjalanan mengunjungi rumah Lee Hyori. Namun, kami sadar bahwa itu belum diputuskan dan sulit untuk mengkonfirmasi rinciannya karena itu masalah pribadi mereka.”

Meskipun ada desas-desus yang menyebutkan bahwa reuni Fin.K.L akan ditampilkan dalam reality show Hyori’s Home Stay 2, hal itu telah dibantah. Syuting untuk acara tersebut juga telah diselesaikan.

Tanggal 12 Mei nanti akan menandai ulang tahun ke-20 Fin.K.L, yang akan membuat perjalanan ke Pulau Jeju ini menjadi lebih bermakna. Selama bertahun-tahun, para member sering berbagi foto bersama di media sosial. Tanpa mengumumkan pembubaran grup, keempat member juga telah aktif mengejar karir individu setelah merilis album keempat mereka pada tahun 2002. Album terakhir yang mereka rilis adalah single digital ‘FINKL’ pada bulan Oktober 2005.

Foto: instiz

Setelah banyaknya reuni yang dilakukan dari beberapa grup K-pop yang memulai debutnya pada tahun 1998 seperti SECHSKIES, S.E.S, dan H.O.T, banyak yang berharap untuk melihat empat member Fin.K.L tampil bersama lagi di panggung suatu hari nanti.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.