Now Reading:
Taeyeon SNSD Tinggalkan Pesan di Posting-an Lama Jonghyun SHINee
Full Article 2 minutes read

Taeyeon SNSD Tinggalkan Pesan di Posting-an Lama Jonghyun SHINee

kholic.id – Meski sudah lebih dari 100 hari Jonghyun SHINee tiada, Taeyeon SNSD tetap merindukan sahabannya ini.

Pada 7 Mei, Taeyeon melihat akun resmi Instagram Jonghyun, dan di bawah sebuah video ia menuliskan, “Jonghyun-ah, aku merindukanmu.”

Melihat ini, baik penggemar Jonghyun dan Taeyeon memberikan semangat lewat kolom komentar postingan tersebut kepadanya agar terus kuat.

A post shared by @jonghyun.948 on

ridhoabidjulu @taeyeon_ss kami juga merindukan mereka, taeng (panggilan fans bagi taeyeon) 😔 Tapi kia harus berdoa untuknya, jadi ia bisa beristrirahat dengan tenang di surga ☺☺ terus kuat taeng, aku mencintaimu 💓
anyun421 @taeyeon_ss kami semua sangat merindukannya 😢 kami semua akan selalu di sini untuk mu, mari kita kuat 😊💪
karen.psh @taeyeon_ss tetap kuat unnie, ia akan selalu ada di dalam hati kita
farlyana_kpopersxz2604 @taeyeon_ss Taeyeon eonni.. kuatlah..kami sangat merindukan Jonghyun oppa..aku selalu menangis jika ingat Jonghyun..tetapi aku mau kau tetap kuat..semua Shawol (sebutan fans SHINee) merindukan Jonghyun..kami akan selalu bersamamu.

Sebelumnya, Taeyeon sempat menuliskan pesan mendalam bagi mendiang lewat akun pribadinya. Ia mengungkapkan betapa rindu kepada sosok Jonghyun dan ingin menghiburnya dengan memeluk dan menggengam tangannya.

Selain itu, SM Entertainment mengunggah pesan terkait penutupan hari terakhir ruang peringatan untuk Jonghyun. Ruang memorial yang terdapat di SMTOWN Coex Artium, Seoul ini sempat di buka sejak 27 Januari hingga 30 April.

Selamat jalan Jonghyun, kami semua merindukanmu~

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.