Now Reading:
Lee Joon Ki Akui Sempat Khawatir untuk Dekat dengan Seo Ye Ji di tvN ‘Lawless Lawyer’
Full Article 2 minutes read

Lee Joon Ki Akui Sempat Khawatir untuk Dekat dengan Seo Ye Ji di tvN ‘Lawless Lawyer’

kholic.idLee Joon Ki bicara soal chemistry dengan lawan mainnya, Seo Ye Ji di drama yang akan datang, tvN Lawless Lawyer.

Drama Lawless Lawyer akan menceritakan kisah seorang pengacara bernama Bong Sang Pil (diperankan Lee Joon Ki), yang suka menggunakan kekuatan fiksik dibanding hukum untuk menyelesaikan situasi saat ia melawan orang yang berkuasa, serta Han Jae Yi (Seo Ye Ji), seorang pengacara yang tempramen dan ceroboh.

Pada saat konferensi pers untuk drama yang digelar pada hari Selasa (8/5) kemarin, Lee Joon Ki mengungkapkan, “Aku dan Seo Ye Ji memiliki chemistry yang hebat. Awalnya aku khawatir tentang bagaimana cara mendekatinya, karena di proyek sebelumnya dia sangat serius dan tampaknya memiliki kepribadian yang tenang.”

“Namun saat aku benar-benar bertemu dengannya, dia memiliki banyak sisi ceria, dan bisa membuat orang lain merasa sangat nyaman,” tambahnya. Lee Joon Ki terus memuji lawan mainnya itu dengan berkata, “Dia selalu membawa tawa di lokasi syuting, dan membuat aku ingin mendekatinya. Sebagai seorang aktris, mungkin ada hal-hal yang tidak nyaman, tetapi dia mengubah itu dengan senyuman. Melihat itu, aku merasa seperti bertemu seorang teman baru untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu terakhir.”

Foto: iMBC

Seo Ye Ji juga mengungkapkan mengapa dia memilih untuk bergabung dengan drama ini. “Aku memainkan karakter depresi dalam produksi dramaku sebelumnya, Save Me. Aku bertanya-tanya apa jenis karakter yang memungkinkanku untuk cepat keluar dari atmosfer itu, dan saat itu aku bertemu pada sebuah produksi drama yang dipimpin oleh sutradara ternama Kim Jin Min.

Dia menambahkan, “Mungkin ada kekhawatiran bahwa aktris bisa menonjol dalam drama laga, tetapi sutradara sangat memperhatikan aspek-aspek tersebut. Aku berusaha keras untuk mengikutinya.”

Drama tvN Lawless Lawyer akan tayang perdana pada Sabtu, 12 Mei 2018 pukul 21:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.