Now Reading:
Jang Ki Yong Hindari Pertemuan Kembali dengan Jin Ki Joo di Teaser MBC ‘Come and Hug Me’
Full Article 2 minutes read

Jang Ki Yong Hindari Pertemuan Kembali dengan Jin Ki Joo di Teaser MBC ‘Come and Hug Me’

kholic.id – Video teaser ke-3 drama Come and Hug Me baru saja dirilis MBC dengan suasana sedih yang menyakitkan.

Drama Come and Hug Me bercerita mengenai hubungan romantis antara Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo), yang merupakan cinta pertama bagi satu sama lain saat masih remaja. Suatu hari, mereka harus berpisah karena ayah Chae Do Jin membunuh orang tua Han Jae Yi. Mereka berdua kembali bertemu saat dewasa saat Chae Do Jin baru menjadi seorang polisi dan Han Jae Yo adalah aktris pendatang baru.

Foto: MBC

Video teaser terbaru memperlihatkan Chae Do Jin yang merupakan lulusan terbaik di acara kelulusan akademi polisi. Ia lalu teringat kenangan masa lalu saat ia jatuh cinta pada teman sekelas barunya, Han Jae Yi. Chae Do Jin diminta untuk menjaganya, tetapi ayahnya yang psikopat justru membunuh orang tua Han Jae Yi. Chae Do Jin minta maaf pada Han Jae Yi karena telah menyukainya, tetapi Han Jae Yi justru berjanji akan terus menyukai Chae Do Jin apapun yang terjadi.

Foto: MBC

Akhir dari video teaser memperlihatkan Chae Do Jin dan Han Jae Yi sebagai karakter dewasa. Han Jae Yi terlihat mencari-cari sosok Chae Do Jin dan Chae Do Jin dari kejauhan bertanya, “Masih bisakah kau tersenyum padaku?”

Drama MBC Come and Hug Me akan tayang minggu depan tanggal 16 Mei 2018 sebagai pengganti drama Hold Me Tight.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.