Now Reading:
Tamat ‘Grand Prince’, Yoon Shi Yoon Ungkap Rasa Cintanya yang Besar pada KBS ‘2 Days 1 Night’
Full Article 2 minutes read

Tamat ‘Grand Prince’, Yoon Shi Yoon Ungkap Rasa Cintanya yang Besar pada KBS ‘2 Days 1 Night’

kholic.id – Aktor Yoon Shi Yoon ungkapkan harapannya untuk terus tampil sebagai member variety show KBS 2 Days 1 Night.

Yoon Shi Yoon baru-baru ini lakukan wawancara soal selesainya drama sageuk Chosun TV Grand Prince yang sukses besar dalam peraihan rating. Dalam interview, Yoon Shi Yoon juga bicarakan soal penampilannya sebacai cast tetap variety show KBS 2 Days 1 Night.

Begitu selesai wajib militer, Yoon Shi Yoon tidak langsung comeback drama tapi justru memilih tampil sebagai member tetap variety show andalan KBS tersebut.

Foto: KBS

Dua tahun berlalu, aktor yang dipanggil sebagai Dong Gu [nama asli Yoon Shi Yoon -red] ini mengaku telah tumbuh sebagai ‘manusia dan aktor yang baru’ berkat 2 Days 1 Night. Ia menjelaskan, “Aku ingin terus berkarir di 2 Days 1 Night dalam waktu selama mungkin.”

“Aku tidak tahu kapan [akan berhenti], tetapi apabila saat waktunya tiba aku harus tinggalkan 2 Days 1 Night, artinya aku sudah tidak lagi disukai orang banyak atau karena aku tidak sanggup berkarir di akting dan variety show dalam waktu yang sama.”

Foto: ist/KBS

Yoon Shi Yoon melanjutkan lagi, “Menurutku, tawa [kelucuan] dan menikmati pekerjaan merupakan hal yang berbeda. Aku iri dengan orang-orang seperti Kim Joon Ho dan Jung Joon Young yang secara alami miliki banyak skill variety. Akan tetapi, aku juga yakin penampilanku sebagai member 2 Days 1 Night bukan untuk tampil redup dibanding yang lain. Menurutku, tugasku di variety show itu adalah untuk jadi diriku sendiri.”

Penampilan Yoon Shi Yoon sendiri di drama Grand Prince sukses raih banyak pujian. Drama sageuk itu pun sukses raih rating tertinggi sepanjang sejarah penayangan drama Chosun TV dengan angka 5.6 persen.

Sumber: soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.