Now Reading:
Jessica Eks-SNSD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Mariah Carey
Full Article 1 minutes read

Jessica Eks-SNSD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Mariah Carey

kholic.id – Mantan member SNSD, Jessica telah menandatangi kontrak dengan agensi Amerika Serikat.

Ia menandatangani kontra kerjasama dengan label United Talent Agency (UTA) dan mereka akan mendukung promosi Jessica di AS. UTA saat ini menaungi beberapa artis terkenal seperti Benedict Cumberbatch, Tyra Banks, Mariah Carey, dan masih banyak lagi.

Hal tersebut ditegaskan oleh agensinya di Korea, Coridel Entertainment dengan mengatakan, “Kami percaya pada kemampuan dan potensi bisnis UTA yang luar biasa, dan kami akan memperluas promosi Jessica di Amerika dan lewat agensi akan membuatnya lebih tumbuh.”

Seorang perwakilan dari UTA juga menyatakan harapannya terhadap kerjasama mereka dengan pihak Jessica, “[Kami] mengaharapkan banyak dari kerjasama dengan Jessica, yang sangat berbakat dan memiliki banyak potensi dalam banyak aspek.”

Jessica sendiri debut di industri hiburan Korea sebagai salah satu member SNSD atau Girls Generation. Sayangnya, sejak tahun 2015 ia memutuskan keluar dari SNSD dan setahun setelahnya menghentikan kontrak dengan SM ENtertainment.

Kini Jessica menjadi seorang penyanyi, aktor, sekaligus bussines woman untuk perusahaan fashion yang bernama Blanc & Eclare.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.