Now Reading:
10 Langkah Terlalu Banyak, Ikuti 4 Langkah Perawatan Kulit ala Korea Ini untuk Pemula
Full Article 2 minutes read

10 Langkah Terlalu Banyak, Ikuti 4 Langkah Perawatan Kulit ala Korea Ini untuk Pemula

kholic.id – Dalam menjaga kulit indahnya, perempuan Korea bisa melakukan rutinitas perawatan kulit sampai 10 langkah.

Akan tetapi untuk pemula, perawatan kulit sampai 10 langkah terlalu lama serta butuh biaya besar untuk membeli semua produk yang dibutuhkan. Belum lagi kalau tipe kulitmu ternyata tidak cocok dengan rutinitas tersebut Chingu.

Kalau kamu tetap ingin mencoba perawatan kulit ala Korea, kamu bisa memulainya dengan 4 langkah terlebih dulu. Seperti apa langkah-langkahnya? Yuk, kita cari tahu!

1. Double cleansing

Foto: Exploring

Tahap yang satu ini merupakan tahap dasar yang harus dilakukan kalau ingin memiliki kulit indah, sehat, dan lembut. Mulai dengan menggunakan cleansing oil atau cleansing balm untuk membersihkan sisa makeup, lalu lanjutkan dengan cleansing foam.

2. Essence

Foto: K Beauty Europe

Essence merupakan item penting dalam rutinitas perawatan kulit perempuan Korea. Teksturnya yang ringan serta menyegarkan akan menambah hidrasi ke lapisan kulitmu dan membantu kulit mempersiapkan diri sebelum menerima produk selanjutnya. Essence membantu melawan tampilan garis halus dan keriput, serta memperbaiki masalah pigmentasi kulit dengan meningkatkan pergantian sel.

3. Sheet mask

Foto: instagram.com/missha.official

Item satu ini yang paling dapat mempersingkat waktu perawatan kulitmu. Sheet mask mengandung bahan-bahan yang menargetkan masalah spesifik, seperti hidrasi, pigmentasi, anti-aging, atau jerawat. Sheet mask juga jadi cara cepat untuk menghidrasi dan menyegarkan kulit saat di perjalanan.

4. Face mist

Foto: Popsugar Australia

Face mist juga jadi produk kecantikan yang dapat menyegarkan serta mengunci kelembapan kulit. Face mist juga dapat digunakan untuk mengatasi wajah lelah dengan cepat. Beberapa merek face mist juga dapat menghidrasi kulit tanpa mengacaukan makeup di wajah.

Sumber: The Klog

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.