Now Reading:
Tips Simple Ala Gadis Korea Untuk Membersihkan Wajah Secara Maksimal
Full Article 3 minutes read

Tips Simple Ala Gadis Korea Untuk Membersihkan Wajah Secara Maksimal

kholic.id – Sebagai penata rias bagi berbagai selebritis Korea seprti Rain dan Yoo Eun Hye, Lee Hyun Ah berbagai rahasia penting dalam perawatan kulit.

Lee Hyun Ah berbagi rahasia di balik keindahan kulit selebritis Korea, dan rutinitas pembersihan wajah layak di perhatikan. Berikut adalah beberapa poin penting dalam perawatan wajah:

1. Bilasan terakhir gunakanlah air dingin

Lee Hyun Ah mengatakan jika tahap pembersihan adalah langkah penting dalam hal kecantikan. Ia merekomendasikan untuk menghapus riasan mara dengan cleanser khusus setiap hari, dan dilanjutkdengan pembersihan wajah menggunakan busa yang lembut.

Foto: Time Out

Mulai dengan air hangat atau suhu kamar dan selesaikan dengan air dingin, agar pori-pori tertutup.” ujar Lee Hyun Ah.

Namun, beberpa pemerhati kecantikan kurang setuju pada tahap pembersigan mata dengan cleanser khusus. Pasalnya eye crekam hanya efektif pada jenis-jenis kulit tertentu.

2. Pisahkan handuk mandi dan khusu wajah

Hal ini sering dilupakan para pengguna kbeauty! Banyak yang sudah mengikuti langkah mencuci muka dengan tepat, sayangnya tidak memperhatikan handuk mereka.

Padahal handuk yang digunakan untuk tubuh kita memiliki sertat yang kasar dan cenderung tebal. Atau mungkin saja ketika mandi ada bagian yang telewat dan tertempel di haduk. Ini bisa menjadi penyebab ‘kerusakan’ kulit wajah.

Foto: SBS

Untuk hal ini, Lee Hyun Ah menegaskan jika, “Kamu tidak boleh malas jika kamu ingin menjadi cantik!

3. Menggunakan masker wajah secara konsisten, dua kali seminggu

Inilah alasan mengapa Lee Hyun Ah mengatakan meski gadis Korea memiliki kulit yang cantik alami, tetapi mereka tidak menerima begitu saja dan melakukan banyak upaya dalam merawat kulit mereka.

Foto: ist

Setelah membersihakan wajah secara menyeluruh, termasuk membalurkan berbagai produk K-Beuty di wajah, para gadis korea rajin menggunakan masker wajah secara rutin 2 minggu sekali. Namun jika kondisi kulit buruk, disarankan agar menggunakannya setiap hari.

Tetapu harus diingat, gunakan masker wajah yang cocok di kulit. Karena gen setiap orang berbeda, begitu juga produk KBeauty.

4. Gunakan foundation liquid seminimal mungkin saat cuaca panas

Foto: Hetmun

Sebagai wanita yang tinggal di daerah tropis, iklim panas menjadi satu tantangan besar bagi kulit kita. Lee Hyun Ah, menyarankan agar menggunakan foundation cair seminimal munkin dan gunakan moisturiser yang mengandung sedikit minyak.

Disarankan agar foundation cair yang digunakan berjenis matte, agar tidak membuat wajah tidak terlalu berkilau di bawah cuaca panas.

So, girls tips mudah di atas sebenarnya mudah diaplikasikan kok! Demi membuat wajah terlihat cantik alami jangan malas ya!

Sumber: Viva Woman

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.