Now Reading:
Sunggyu INFINITE Kejutkan Fans dengan Pengumuman Wajib Militernya
Full Article 3 minutes read

Sunggyu INFINITE Kejutkan Fans dengan Pengumuman Wajib Militernya

kholic.idLeader INFINITE, Sunggyu mengejutkan para penggamarnya dengan kabar yang menyebutkan bahwa dia akan memulai wajib militernya pada bulan Mei ini.

Selama hari terakhir konser solonya ‘Shine‘ pada hari Senin (7/5) kemarin di Grand Peace Palace Universitas Kyunghee, Sunggyu mengungkapkan bahwa dia akan masuk militer minggu depan. Sunggyu mengungkapkan, “Aku pikir ini mungkin mengejutkan..tetapi aku merasa bahwa jika aku tidak melakukannya saat ini, aku akan kehabisan waktu untuk mengatakannya. Minggu depan, aku akan mendaftar di militer.”

Foto: facebook.com/ifnt7

Sumber dari agensinya, Woollim Entertainment juga mengkonfirmasi kepada OSEN dengan mengatakan, “Sunggyu baru-baru menerima pemberitahuan drafnya dan berencana untuk memulai tugasnya sebagai tentara aktif pada 14 Mei.” Ini menandakan bahwa dia menjadi member pertama INFINITE yang mendaftar wamil.

Mendengar pernyataan mendadak dari Sunggyu, para fans yang hadir di konser tersebut pun menjadi sedih dan menangis sambil meneriakkan kata-kata seperti ‘sehat selalu’ dan ‘kami akan menunggumu’.

“Jangan terlalu bersedih. Aku akan kembali dengan sehat! Saat aku pergi, member lain akan terus berpromosi, jadi tolong semangati mereka,” tambah Sunggyu mencoba untuk menenangkan penggemar. Sunggyu juga menyaraknkan kepada para fans untuk mengingat konser, mendengarkan lagu-lagunya, dan menonton fancams saat mereka menunggunya kembali. Dia berkata, “Simpan kenangan bahagia dan menyenangkan dari hari ini dihatimu. Jika kita bertemu lagi di konser atau tempat lain, aku akan membalasmu karena melihatku dengan hangat dan akan bernyanyi untuk kalian lagi.”

Sunggyu bersama member INFINITE lainnya | Foto: facebook.com/ifnt7

Selain itu, salah satu member INFINITE, Woohyun terlihat diantara para fans yang datang menyaksikan konser Sunggyu. Dia tampak emosional saat sang leader membuat pengumuman wajib militernya. Sunggyu mengungkapkan bahwa Sungyeol sempat menyarankan agar mereka mendaftar wamil bersama, tetapi ia menolak demi para member lainnya dan para fans.

Belum dikonfirmasi apakah Sunggyu akan melakukan kegiatan promosi lebih lanjut dalam seminggu menjelang pendaftarannya. Intip lagu terakhir berjudul ‘Stay‘ yang dinyanyikan Sunggyu sebelum pendaftaran wamil dalam konser solonya dalam video di bawah ini.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.