Now Reading:
Main Bareng 5 Tahun Lalu, Lee Seung Gi dan Suzy Kembali Jadi Pasangan di Drama Baru SBS?
Full Article 2 minutes read

Main Bareng 5 Tahun Lalu, Lee Seung Gi dan Suzy Kembali Jadi Pasangan di Drama Baru SBS?

kholic.id – Pasangan Gu Family Book, Suzy dan Lee Seung Gi kemungkinan akan kembali dalam di drama SBS seharga ratusan miliar won.

hari ini (8/5) sebuah pemberitaan mengabarkan jika Suzy telah mendapat tawran untuk membintangi drama SBS selanjutnya, Vagabond. Sebelumnya, pasangan karakter Suzy ditawarkan kepada Lee Seung Gi, namun hingga kini belum ada kepastian.

Mendanggapi hal tersebut, JYP Entertainment berkomentar,” Vagabond adalah salah satu proyek yang ia pertimbangkan. Belum ada keputusan yang diambil.” Beberapa waktu lalu pun, Suzy juga dikabarkan¬† akan berpasangan dengan Park Bo Gum di drama SBS People of Incheon Airport.

Foto: MBC

Di Vagabond, Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri, agen dari Bandan Intelejen Nasional. Ia adalah seorang putri dari Go kang Chul, seorang letnan dari Korps Marinir. Namun, kematian sang ayag membuat Go Haeri memutuskan menjadi Pegawai negeri Sipil level 7 demi bertanggung jawab atas keluarganya.

Kisahnya sendiri menceritakan aksi mata-mata seorang pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat dan dimuali dengan menggali informasi tentang korupsi di sebuah negara.

Vagabond ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon dari Gian¬†dan Monster. Sedangkan posisi sutradara akan diambil oleh Yoo In Shik, dari drama You’re All Surrounded dan Romantic Doctor Kim.

Foto: MBC

Shin Sung Rok telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut, sementara Lee Seung Gi masih dalam pembicaraan, Jika setuju Suzy dan Lee Sung Gi akan kembali bekerja sama dalam proyek drama setelah 5 tahun.

Pembacaan naskah pertama Vagabond dijadwalkan bulan ini dan rilis pada pertengahan semester 2 di SBS.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.