Now Reading:
Sakit Keras, CEO Cube Entertainment Rilis Surat Menyentuh untuk Para Artisnya
Full Article 4 minutes read

Sakit Keras, CEO Cube Entertainment Rilis Surat Menyentuh untuk Para Artisnya

kholic.id – Pimpinan sekaligus pendiri dari agensi Cube Entertainment Hong Seung Sung baru-baru ini merilis surat yang hangat dan menyentuh.

Dirilis pada Senin, 7 Mei 2018, CEO yang biasa dipanggil Hong Cube ini secara gamblang bicarakan penyakit yang sedang diderita, sekaligus rasa cinta dan harapan untuk para artis dari Cube Entertainment.

Foto: Cube Ent.

Halo, ini ‘Hong Cube’ CEO Hong Seung Sung. Apakah kalian semua baik-baik saja? Sudah 10 musim semi aku lewati sejak aku perkenalkan diri ke publik sebagai Hong Cube. Aku ingin mengucapkan rasa terima kasihku untuk semua yang selama ini terus mencintai artis Cube Entertainment dengan sepenuh hati dan sehangat musim semi.

Aku telah menerima banyak kekuatan dari dorongan semangat yang kalian berikan, dan untuk membalas semua itu, aku dengan penuh kesadaran terus mendengarkan dan peduli terhadap semua hal, sekecil apapun itu. Sudah 6 tahun aku berjuang melawan penyakit. Hari-hariku diisi dengan beberapa keajaiban kecil, namun cinta dan doa yang kalian berikan adalah keajaiban dan hadiah terbesar untukku.

Sepanjang 6 tahun itu, banyak pikiran dan emosi yang terlintas saat aku memperhatikan dan memantau dunia musik pop Korea.

Melihat aktivitas global dari grup BTS, pencapaian besar dari musik Yoon Jong Shin, dan para artis yang terus berusaha maju menyongsong masa depan meski harus menahan beban tekanan berat, lagi-lagi aku melihat harapan di sana. Aku ingin menumbuhkan harapan-harapan itu seperti benih tanaman di hati semua orang agar kalian bisa merasakan pertumbuhannya. Artis-artis dari Cube adalah bukti nyata untuk harapan dan doa seperti itu.

Meski harus berusaha melawan penyakit, aku juga terus berkomunikasi secara konsisten dengan artis-artis Cube.

Akan tetapi, karena yang dilakukan adalah video chat dan tidak bertemu langsung, rasanya juga sedikit menyesal karena aku tidak bisa melihat wajah mereka satu persatu, berbagi cerita di dalam ruang latihan atau di belakang panggung seperti yang dulu aku lakukan pada HyunA, BTOB, dan Jo Kwon.

Akan tetapi, kini tiap minggu kami lakukan evaluasi lewat video call. Melalui itu, CLC, PENTAGON, dan G-(IDLE) akhirnya lahir. Dari kejauhan, aku telah melihat dua anak Cube Guan Lin dan Seon Ho, yang telah sukses kembali memperlihatkan pada publik tentang potensi yang dimiliki Cube. Aku juga sedang berusaha keras untuk membangun masa depan mereka.

Aku juga merasa bangga dan sangat berterima kasih pada HyunA dan BTOB, yang selalu tangguh dan merawat artis-artis lain dan juga jajaran eksekutif serta staf setiap melakukan persiapan apapun, dan juga Jo Kwon, yang juga selalu berdiri di depan dan memimpin sebagai senior dengan baik. Atas itu semua, terima kasih, karena CLC dan PENTAGON dapat berjalan tumbuh dan maju setelah mendapat kesempatan dan perhatian yang selayaknya dari publik.

Member CLC, yang respon besarnya telah terlihat sejak debut, teman-temanku member PENTAGON yang penuh bakat, dan tentu saja, harta berharga G-(IDLE) yang telah percaya diri melangkah ke depan. Aku juga berterima kasih pada Yoo Seon Ho, yang telah debut dengan lagu yang menggambarkan cantiknya musim semi, dan Lai Guan Lin yang terus tumbuh menjadi artis yang baik meski jadwalmu selalu padat. Akan ada buah manis dari setiap usaha yang kalian curahkan, sama juga dengan apa yang dilakukan artis dan staf lainnya.

Konser besar United Cube Concert sebentar lagi akan dimulai, kan? Panggung keren seperti apa yang bakal dibuat? Rasanya aku sudah bisa merasakan semua energinya dari sekarang.

Semangatku akan selalu bersama dengan itu semua. Aku akan ikut bernyanyi dengan pikiran dan hatiku, dan akan kukirimkan tepuk tangan paling meriah untuk artis-artisku.

Aku meminta untuk semua orang, lakukanlah segala yang kalian bisa. Selama kalian mencintai itu semua, aku minta sekali lagi untuk berikan cinta dan perhatian pada aktor dan juga artis serta musisi Cube . Terima kasih. Musim Semi 2018, Hong Cube.”

Sumber: sedaily

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.