Now Reading:
Susul Taecyeon, Jun.K 2PM Mendadak Masuk Wajib Militer Hari Ini
Full Article 3 minutes read

Susul Taecyeon, Jun.K 2PM Mendadak Masuk Wajib Militer Hari Ini

kholi.id – Tanpa kabar, Jun.K 2PM susul Taecyeon dan daftar wajib militer hari ini.

JYP Entertainment baru saja mengumumkan jika, “Jun.K akan mendaftar secara diam-diam hari ini (8/5) sesuai keinginannya. Waktu dan lokasi semuanya akan dirahasiakan. Mohon pengertiannya.”

Sebelum Jun.K pergi mendaftar wajib militer, ia memberikan surat bagi HOTTEST (sebutan fans 2PM). Dalam surat tersebut Jun.K juga minta maaf atas tindakannya pada Februari lalu, karena menyetir dalam kehadaan mabuk.

Berikut adalah isi surat Jun.K:

Foto: Naver

Halo, ini Minjun (nama asli Jun.K)

Aku tidak bisa melihat kalian sebelum daftar [wajib militer], jadi aku menulis ini. Aku tidak berpikir semua pikiranku bisa disampaikan melalui kata-kata, tetapi setidaknya aku bisa menjangkau kalian meski sedikit.
Aku ingin sekali meminta maaf lagi karena mengecewakan kalian melalui tindakanku yang salah pada bulan Februari, Sejak itu, aku menyesal setiap hari. Jeklas bahwa aku harus dikritik karena kesalahanku. Tetapi aku berpikir bahwa dari rasa sakit yang dirasakan orang-orang yang aku cintai, aku pasti harus merasakan dan memahami sesuatau.

Sebagai seorang penyanyi, dan sebagai seorang yang bekerja menghadapi publik dan penggemar, aku berpikir sekali lagi tentang bagaimana aku telah sampai sejauh ini. Aku berpikir tentang petualangan di antara 2 arah, pertama adalah mimpiku pada musik, dan lainnya adalah godaan masa muda. ketika aku melihat kembali, aku tahu bahwa aku harus lebih jelas tentang tanggung jawabku atas tindakanku serta pada pekerjaan yang aku miliki.

Baru-baru ini sebelum tur soloku ke-4, aku tidak memiliki keberanian untuk berdiri di atas panggung. Aku berdiri di depankalian karena aku tidak bisa membatalkan pertunjukan, tetapi aku juga berpikir jika aku harus melihat kalian secara pribadi dengan tulus meminta maaf. Ketika aku meligat kalian, hatiku sakit. Aku sangat sakit [hati] dan menyesal. Aku seharusnya tahu seberapa besar kita bersama, dan betapa berharganya itu..

Aku tidak akan goyah. Aku akan menerima semua kritik dan mencambuk kesalahanku. Aku akan mereflesikan tindakanku dan bekerja keras demi menjadi seseorang yang tidak mempermalukan diriku daan betapa berharganya itu..

Fans yang cintai dan mencintai 2PM, serta kepadaku selama 10 tahun. Waktu yang aku habiskan bersama anggota, dan staf yang membantu kami selama ini, semuanya berharga. Aku membayangkan kembali dengan tulus padaku sendiri. Aku minta maaf jika aku akan pergi tanpa bisa menenangkan semua rasa sakit Kalian

8 Mei 2019

Selamat jalan Jun.K! Sehat terus hingga selesai ya~

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.