Now Reading:
Tayang Perdana, Rating SBS ‘Wok of Love’ Siap Balap KBS ‘The Miracle We Met’
Full Article 2 minutes read

Tayang Perdana, Rating SBS ‘Wok of Love’ Siap Balap KBS ‘The Miracle We Met’

kholic.id – Jadi satu-satunya drama slot Senin-Selasa yang masih tayang, KBS The Miracle We Met kini hadapi pesaing baru yang kuat.

Sejak tayang perdana, drama The Miracle We Met yang dibintangi Kim Myung Min, Ra Mi Ran, dan Kim Hyun Joo terus kukuhkan diri sebagai tontonan drama Senin-Selasa dengan rating tertinggi. Di episode semalam (07/05), The Miracle We Met berhasil meraih rating 11.4 persen, tertinggi berdasarkan perhitungan Nielsen Korea.

Di sisi lain, SBS dan MBC yang sama-sama tayangkan drama baru telah perlihatkan pesonanya di cerita awal.

Drama komedi romantis SBS Wok of Love sukses rilis dengan rating 5.8 persen dan 6.4 persen, membuatnya duduk di posisi ke-2. Dibintangi Junho 2PM, Jang Hyuk, dan Jung Ryeo Won, drama dengan tagline ‘kisah cinta segitiga yang panasnya melebihi minyak goreng di dalam wajan’ ini debut dengan kisah yang menggelitik dan ceria.

Potongan gambar episode perdana SBS ‘Wok of Love’ (kiri), dan MBC ‘You Drive Me Crazy’ (kanan). | Foto: naver

Tak hanya itu, MBC yang merilis drama spesial You Drive Me Crazy juga cukup berhasil lewat rating 2.5 dan 2.2 persen.

Angka ini lebih tinggi dibanding rating episode akhir drama sebelumnya, Great Seducer, yang hanya meraih angka solid 2.2 persen. Meski You Drive Me Crazy hanya direncanakan sebagai drama pendek dengan 2 episode, kisah antara dua sahabat lama yang harus menginap bersama ini dianggap relatable dengan kehidupan nyata dan sukses menarik perhatian.

Apakah di episode selanjutnya The Miracle We Met tetap duduki peringkat teratas? Kita lihat saja!

Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.