Now Reading:
4 Tahun Tak Jumpa, Lee Seung Gi Kunjungi Rumah Nenek Bersama Member ‘All the Butlers’
Full Article 2 minutes read

4 Tahun Tak Jumpa, Lee Seung Gi Kunjungi Rumah Nenek Bersama Member ‘All the Butlers’

kholic.id – Bertahun-tahun sibuk mengurus kehidupannya di dunia entertainment dan selesaikan wamil, pertama kali Lee Seung Gi kunjungi sang nenek.

Pada episode All The Butlers semalam (6/5), para member pergi ke Sokcho untuk mengunjungi nenek Lee Seung Gi. Ketika keempat anggota ditanya, “Apa yang akan kau lakukan sekarang, jika kau tahu kematian sudah dekat?” Lee Seung Gi menjawab jika ia ingin mengunjungi sang nenek.

Foto: Youtube

“Aku belum menjeguk nenekku selama 4 tahun.. Aku telah merencakanan untuk mengunjunginya setelah keluar wajib militer, tapi aku langsung kembali bekerja,” jujur Lee Seung Gi.

Mendengar komentar ini, aktor Cha In Pyo sebagai master di epside tersebut menyarakan agar mereka bisa pergi ke rumah sang nenek saat itu juga. Tapi karena jadwal tersebut tidak ada dalam perencaan, ia sangat menyarakankan agar mereka berangkat jam 4 pagi demi mewujudkan hal tersebut.

Foto: YoutubeSeung Gi, 

Keesokan paginya, para kru akhirnya sampai di rumah nenek Lee Seung Gi. Setelah menerima tamu, sang nenek dengan hangat menyambut hanyat cucunya dan memberi doa pada setiap anggota.

Percaya diri Lee Seung Gi sepertinya berasal dari neneknya. Pasalnya, sang nenek sempat menyanyikan sedikit lagu dan mengatakan jika dirinyapun pernah menjadi penyanyi saat SMA.

Foto: Youtube

Pada akhirnya member All the Butler dan nenek mengucapkan salam perpisahan sambul mengucapkan, “Ini adalah pertama kalinya [aku] menerima kejutan yang membahagiakan,” dalam hidupnya.

Episode kali ini sukses menjadikan All the Butlers sebagai tayangan tertinggi diantara program lainnya. SBS mendapat rating 5,2 persen. Program ini akan kembali tayang setiap Minggu jam 18:20KST di SBS.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.