Now Reading:
tvN ‘Live’ Tamat, Perlihatkan Adegan Menegangkan dengan Akhir yang Menghangatkan
Full Article 2 minutes read

tvN ‘Live’ Tamat, Perlihatkan Adegan Menegangkan dengan Akhir yang Menghangatkan

kholic.id – Drama tvN Live kemarin (6/5) telah menamatkan serialnya di episode ke-18 dengan rating tertinggi di sepanjang penayangannya, yaitu mencapai rating 7,7%.

Di episode minggu lalu, para penggemar drama tvN Live telah diperlihatkan adegan baku tembak yang cukup menegangkan. Salah seorang polisi tewas dan membuat beberapa anggota kepolisian daerah Hongil merasa trauma karena kejadian tersebut.

Para anggota kepolisian derah Hongil ternyata masih harus menghadapi kasus yang cukup menegangkan lagi. Letnan Oh Yang Chon (Bae Sung Woo), pergi ke lokasi tempat seorang siswa mengalami penusukan, tetapi ternyata pelaku penusukan masih ada di tempat kejadian. Ia pun langsung ditusuk berkali-kali dari belakang.

Foto: tvN

Yeom Sang Soo (Lee Kwang Soo) sedikit terlambat sampai ia melakukan tembakan peringatan agar pelaku berhenti. Matanya cukup jeli saat pelaku berniat mengambil pistol dari Letnan Oh sehingga Sang Soo langsung melakukan dua kali tembakan ke arah pelaku. Han Jung O (Jung Yoo Mi) datang dan langsung memanggil paramedis, sedangkan Sang Soo tak kuasa menahan tangis melihat mentornya bersimbah darah di hadapannya.

Foto: tvN

Di episode terakhir, Oh Yang Chon akan siuman, tetapi Sang Soo harus menghadapi tindakan disipliner dan terancam dipecat dari kepolisian karena tembakan yang dilakukannya terhadap pelaku penusukan. Pada akhirnya Kepala Kepolisian Ki Han Sol (Sung Do Il) bisa istirahat dengan tenang sebagai polisi di pedesaan dan Lee Sam Bo (Lee Eol) bisa pensiun di hadapan para juniornya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah pasangan Oh Yang Chon – An Jang Mi (Bae Jong Ok) serta Sang Soo dan Jung O? Para penggemar internasional bisa menyaksikan drama Live lewat layanan streaming Netflix.

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.