Now Reading:
Jung Hae In Dikecam Rebut Posisi Foto ‘Daesang’, Netizen; ‘Wow, Gak Punya Otak’
Full Article 2 minutes read

Jung Hae In Dikecam Rebut Posisi Foto ‘Daesang’, Netizen; ‘Wow, Gak Punya Otak’

kholic.id Jung Hae In baru saja menikmati popularitas, sayangnya ia harus ‘tersandung’ kontroversi karena posisi foto grup 54th Baeksang Arts Awards.

54th Baeksang Arts Awards baru saja selesai digelar di COEX D Hall di Seoul. Setiap tahun, para pemenang mengambil foto grup di akhir acara, dan sudah menjadi aturan tidak resmi bagi para pemenang Daesang (Grand Prize) dan aktor / aktor terbaik berada di barisan paling depan.

Foto grup ’53rd Baeksang Arts Awards’ | Foto: Naver

Foto grup 53rd Baeksang Arts Awards yang digelar tahun kemarin pun mengikuti peraturan tersebut. Aktor Song Kang Ho (pemenang Aktor Film Terbaik) berada ketiga dari kiri, sutradara Park Chan Wook dan penulis naskah Kim En Sook dari Goblin (pememang Daesang) berada di pusat depan, aktris Son Ye Jin (pemenang Aktris Film Terbarik) berdiri di ketiga dari kanan, bersebelahan dengan Seo Hyun Jin (pemenang Aktris Televisi Terbaik).

Namun, keadaan tersebut berbeda dengan foto Daesang tahun ini. Spot utama ada aktor Jung Hae In, yang memenangkan Popularty Award di 54th Baeksang Arts Awards. Sedangkan Kim Yoon Seok, sebagai pemenang Aktor Film Terbaik berada di barisan kedua.

Foto grup ’53rd Baeksang Arts Awards’ | Foto: Naver

Hal tersebut memicu kekesalan netizen Korea dan mengacam Jung Hae In, mereka menganggap aktor tersebut ‘tidak sopan dan sok’. Melalu beberapa pemberitaan mereka memperbincangkan kontroversi tersebut.

“Jo Seung Woo dan Kim nam Joo berbagi tempat mereka, tetapi Jung Hae In berdiri di tengah dan pada dasarnya menolak pindah. Suzy, yang menanangkan penghargaan popularitas, sudah berdiri di belakang. Bagaimana ia bisa tidak mengerti diusianya..”
“Kenapa ini jadi kontroversial? Karena Jung Hae In adalah rookie pertama yang berkelakuan seperti itu…”
“Sejak kapan kelahiran 88 masih membuatmu kekanak-kanakan? Dia berumur 31 tahun, ia harus tahu hal ini sekarang.”
“Wow, gak punya otak”

Beberapa orang menyatakan jika staf sudah memberi isyarat kepada Jung hae In untuk pindah ke samping tapi ia tidak melakukannya. Netizen juga menunjukan menekankan bagaimana kagetnya aktor Kim Yoon Seok berada di posisi kedua.

Kalo chingudel sendiri, bagaimana menanggapi kabar ini?

Kamu bisa melihat video lengkapnya di bawah ini!

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.