Now Reading:
Baekhyun EXO Luncurkan Label Fashionnya Sendiri ‘Privé by BBH’
Full Article 2 minutes read

Baekhyun EXO Luncurkan Label Fashionnya Sendiri ‘Privé by BBH’

kholic.id – Setelah merilis beberapa teaser melalui Instagram, label fashion milik Baekhyun EXO akhirnya terungkap.

Privé by BBH merupakan brand streetwear yang bertujuan untuk ‘tersedia secara komersial dan dapat dijangkau oleh semua orang’, yang mana semua itemnya dijual dengan harga di bawah USD100 (sekitar 1,4 juta Rupiah).

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Monica Kim dari Vogue, Danyl Geneciran mengungkapkan bagaimana kolaborasi spesial dengan Baekhyun ini bisa terjadi. Danyl Geneciran adalah seorang stylist yang saat ini juga menjabat sebagai pemimpin redaksi Lined Magazine dan kontributor editor fashion L’Officiel. Tahun lalu, ia ditunjuk untuk menjadi direktur brand fashion Privé yang berbasis di New York.

Danyl Geneciran menjelaskan bahwa dia tidak hanya ingin mencari seseorang yang hanya meng-endorse brand mereka, namun seorang ‘kolaborator sejati’ dan ‘seorang seniman yang bisa berkomitmen untuk menjadi bagian dari brand’. Baekhyun sendiri bergabung pada musim gugur 2017 lalu, dan saat ini menjadi wakil direktur kreatif Privé.

Danyl dan Baekhyun juga menggambarkan bagaiman rasanya bekerja sama pada brand ini dan menjelaskan beberapa pilihan desain dalam wawancara mereka dengan Vogue. Selama beberapa bulan, keduanya bertemu di Seoul setiap kali Baekhyun memiliki waktu luang.

Foto: Soompi & Vogue

Bicara soal cara kerja member EXO tersebut, Danyl Geneciran mengungkapkan, “Baekhyun akan mengerahkan semua pemikirannya dalam setiap detail – mempelajari majalah dan foto-foto runwai, ia bahkan membawa desainnya sendiri di setiap pertemua.” Baekhyun mengatakan bahwa dia menikmati segala prosesnya dan bagaimana desain-desain tersebut kebanyakan berasal dari idenya.

Diluncurkan di bulan Juli mendatang, rilisan pertama Privé terdiri dari enam pakaian klasik unisex seperti t-shirt, hoodie, dan sweatshirt. Kemudian mereka akan merilis desain baru setiap bulannya yang terdiri dari 6 hingga 10 macam pakaian seperti jaket bomber dan jaket panjang untuk musim dingin.

Baekhyun dapat terlihat jelas mengambil bagian di setiap desainnya, mulai dari memberikan sentuhan gaya sehari-hari hingga foto yang ia ambil sendiri. Selain itu, salah satu kata favoritnya ‘fearless’, juga menjadi salah satu tema yang diambil untuk koleksi ini. Privé by BBH akan mulai tersedia pada 1 Juli melalui situs resmi brand ini.

Selamat untuk Baekhyun!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.