Now Reading:
CSTV ‘Grand Prince’ Tamat, Capai Rating Tertinggi di Sepanjang Penayangannya
Full Article 2 minutes read

CSTV ‘Grand Prince’ Tamat, Capai Rating Tertinggi di Sepanjang Penayangannya

kholic.id – Drama Chosun TV Grand Prince telah menamatkan serial di episode ke-20 semalam (6/5).

Para penggemar harus menahan kesedihan saat karakter Roo Shi Gae (Son Ji Hyun) terbunuh. Karakternya sendiri digambarkan sebagai karakter wanita polos yang mencintai Lee Hwi (Yoon Shi Yoon). Kasim Gi Teuk (Bang Jae Ho), Lee Hwi, dan Sung Ja Hyun (Jin Se Yeon) menangis tersedu-sedu di hadapan jenazah Roo Shi Gae.

Selain itu, ibu suri Sim (Yang Mi Kyung) meski tidak bisa memaafkan Lee Kang (Joo Sang Wook), ia tetap menangisi saat putranya tersebut harus menghadapi kematian. Tak jauh berbeda, Lee Hwi juga menangisi Lee Kang dan memeluk kakaknya tersebut sampai kematian merenggut nyawanya.

Foto: CSTV

Meski banyak kematian, kedamaian akhirnya bisa dicapai oleh Lee Hwi dan Sung Ja Hyun. Seperti yang mereka impikan, mereka akhirnya bisa menikmati waktu bersama dengan melukis sepuasnya dan membangun keluarga harmonis.

Selain menghadirkan akhir yang membahagiakan, rating drama Grand Prince pun berhasil meraih rating tertinggi di sepanjang penayangannya, yaitu sebesar 5,6%. Hal ini menjadikan drama Grand Prince sebagai drama rating tertinggi di saluran Chosun TV.

Sebelumnya, Yoon Shi Yoon dan Ji Se Yeon pernah berjanji akan menyelenggarakan free hug kepada para penggemar jika drama Grand Prince tembus rating 5%. Wah, kira-kira janji tersebut akan mereka tepati tidak ya?

Sementara, para penggemar di Indonesia bisa menikmati tayangan drama Grand Prince lewat layanan streaming iflix.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.