Now Reading:
Aransemen Lagu Lawas, Video Penampilan WINNER di JTBC ‘Sugarman 2’ jadi Trending
Full Article 2 minutes read

Aransemen Lagu Lawas, Video Penampilan WINNER di JTBC ‘Sugarman 2’ jadi Trending

kholic.id – Grup WINNER kembali jadi bahan perbincangan, kali ini lewat segarnya penampilan musik mereka di JTBC Sugarman 2.

Tadi malam (06/05) dalam tayangan acara talk show musik Sugarman 2, WINNER yang beranggotakan Kang Seung Yoon, Song Mino, Lee Seung Hoon, dan Kim Jin Woo hadir sebagai bintang tamu bersama rapper DinDin dan solois K.Will. Grup WINNER tampil sebagai tim Yoo Hye Yool, sementara DinDin dan K.Will sebagai tim Yoo Jae Suk.

Di episode ini, keduanya bertanding dengan nyanyikan lagu lawas Korea yang telah di-remake. Grup WINNER secara mengejutkan berikan warna berbeda dari lagu terkenal ‘First Love’ milik grup band rock Butterfly Effect dengan cara mereka sendiri.

Penampilan WINNER sukses mencuri perhatian karena aransemen yang mereka persembahkan terdengar jauh berbeda dengan lagu asli. Bahkan, bagian intro langsung mendapat persetujuan dari sang vokalis grup Butterfly Effect, Kim Bada.

Foto: ist/NaverTV

Aksi panggung WINNER pun jadi trending di Naver, bahkan hingga lewat 12 jam dari penayangan Sugarman 2. Puluhan ribu netizen memuji penampilan WINNER saat nyanyikan lagu ini, dan tak sedikit yang berharap pihak YG Entertainment merilis versi digital agar bisa diunduh secara resmi.

Begitu acara usai, Kim Bada lewat akun instagram pribadinya pun berikan pujian hangat dalam caption fotonya bersama grup WINNER: ‘Aransemen musik dari WINNER sangat bagus~ Untuk para staf produksi Sugarman, terima kasih.

Penasaran dengan aransemen manis dan berbeda dari grup WINNER saat nyanyikan lagu ‘First Love’ dari band Butterfly Effect? Ini dia! Kalian juga bisa bandingkan dengan lagu asli yang dinyanyikan Kim Bada di acara Sugarman 2.

Sumber: (1), (2), (3), (4)

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.