Now Reading:
IU dan Lee Sun Kyun Pilih Adegan tvN ‘My Mister’ Eps.1-12 yang Paling Berkesan
Full Article 2 minutes read

IU dan Lee Sun Kyun Pilih Adegan tvN ‘My Mister’ Eps.1-12 yang Paling Berkesan

kholic.id – Sebagai pengganti tayangan episode 13 drama My Mister, pihak tvN merilis episode spesial yang perlihatkan banyak hal menarik, termasuk behind the scene dan interview ringan dari para pemain.

Seluruh pemain seperti Lee Sun Kyun, IU, Lee Ji Ah, Kim Young Min, hingga Park Ho San dan Nara Hello Venus ditanya soal adegan favorit mereka sepanjang penayangan My Mister episode 1-12. Secara khusus, dua pemain utama yaitu IU dan Lee Sun Kyun membagikan episode favorit masing-masing, yang dianggap paling menyentuh dan berkesan.

Lee Sun Kyun memilih episode 7, saat seluruh keluarga Park Dong Hoon berkumpul
merayakan ulang tahun sang ibu dan melakukan panggilan video call dengan anak Park
Dong Hoon. Menurut sang aktor, adegan itu terasa hangat dan menggambarkan keakraban yang manis, sesuatu yang jarang terlihat di keluarga sang ahjussi.

 

Di sisi lain, IU memilih adegan saat dirinya mengucapkan ‘terima kasih’ untuk pertama kali, ketika dirinya diantar pulang oleh ahjussi dan teman-temannya, termasuk Jung Hee (Oh Na Ra) sang pemilik bar.

Menurut IU, adegan saat mengucapkan terima kasih itu benar-benar menyentuh hati dan membuatnya terharu. Padahal, di kehidupan biasa, ucapan terima kasih sudah dianggap biasa dan normal. Namun dalam kehidupan Lee Ji An yang selama ini dikelilingi orang jahat, ucapan itu sangat berarti baginya.

Tidak hanya itu, adegan pilihan netizen dan penonton juga telah dirilis.

 

Lewat hasil voting yang diberikan penonton, saat Lee Ji An kunjungi sang nenek di panti jompo dan menceritakan kabar Park Dong Hoon sambil menahan tangis adalah adegan paling berkesan. Ia harus berbohong di hadapan sang nenek, menceritakan bahwa Park Dong Hoon baik-baik saja dan siap naik jabatan meski sebenarnya Park Dong Hoon sedang sangat terpuruk karena perselingkuhan sang istri.

Sementara itu, drama My Mister yang hanya tersisa 4 episode tayang setiap Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di tvN.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.