Now Reading:
Kim Bum Bicara Mengenai Penyakitnya dalam Pemotretan Terakhir Sebelum Wamil
Full Article 2 minutes read

Kim Bum Bicara Mengenai Penyakitnya dalam Pemotretan Terakhir Sebelum Wamil

kholic.idKim Bum telah memulai tugas wajib militernya pada tanggal 26 April yang lalu. Sebelum mendaftar, ia berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah High Cut, di mana ia berbicara tentang bagaimana rasanya mendaftar wamil, penyakitnya, dan bekerja tanpa henti diusia 20-an.

Kim Bum terdaftar sebagai pekerja layanan publik karena kondisi kesehatannya. Pada waktu pendaftaran, dia berkomentar, “Aku akan pergi karena waktuku telah tiba, dan itu adalah kewajiban yang harus dipenuhi.” Mengenai penyakit keturunannya, Kim Bum menyatakan, “Aku beristirahat dari pekerjaan dan pergi ke rumah sakit untuk waktu yang lama untuk menerima perawatan. Aku akan terus secara teratur pergi ke rumah sakit.”

“Pada usia 20-an, aku beruntung dan terus berjalan tanpa henti untuk bernapas. Saat itu, aku dipenuhi dengan energi yang besar. Namun, ada satu waktu saat aku merasakan kelelahan. Aku berada di tempat yang asing dan aku melihat kembali hal-hal yang telah aku lakukan. Aku menyadari bahwa aku telah terperangkap di dalam tembok, dan tembok terbesar yang menutupiku adalah diriku sendiri. Aku adalah tipe orang yang memegang segalanya dan tidak membuatnya terlihat. Saya bernanah di dalam,” ungkapnya.

Foto: news.donga

Kim Bum kemudian menceritakan bahwa di usia pertengahan 20-an, dia mempertanyakan apakah dia akan bisa melakukan semua hal dengan baik di masa depan dan apakah dia punya hal lain untuk ditunjukkan. Dia lalu menambahkan, “Saat itulah aku bertemu dengan proyek ‘Padam Padam’. Drama tersebut memiliki pesan dari penulis Noh Hee Kyung di dalamnya, dan itu adalah pengalaman yang berbeda di luar dari seorang aktor yang bertemu dengan seorang tokoh. Itu adalah drama yang mengajariku pentingnya waktu dan orang-orang, sebagai pribadi.”

Aktor yang namanya mulai melejit lewat serial drama Boys Over Flower ini kemudian berbicara tentang masa depannya dengan mengatakan, “Aku ingin menuangkan energi yang telah aku dapatkan lagi dan hal-hal yang telah aku pelajari ke dalam aktingku. Aku ingin menjadi seseorang yang memberi banyak orang kebahagian.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.