Now Reading:
Vely Vely Rilis ‘Glacial Water Sun Cushion’, Berikan Rasa Dingin Menyegarkan di Wajah
Full Article 2 minutes read

Vely Vely Rilis ‘Glacial Water Sun Cushion’, Berikan Rasa Dingin Menyegarkan di Wajah

kholic.idVely Vely, hari ini (4/5), merilis cushion terbaru bernama ‘Glacial Water Sun Cushion‘, yang akan memberikan kulit rasa dingin menyegarkan di wajah.

Vely Vely ‘Glacial Water Sun Cushion’ adalah cushion sehari-hari yang melembapkan sekaligus melindungi kulit dari bahaya sinar UV dengan bahan dasar air dan ekstrak bunga water-lily.

Bahan dasar lain yang digunakan adalah air glasier Alaska, air laut dalam, dan essence air, yang partikel-partikelnya bisa membantu kulit lebih kencang dan menenangkan. Dikembangkan dengan sistel filter UV dari bahan organik maupun non-organik menjadikan cushion ini anti UVA dan UVB. Efek tone-nya terlihat dari warna pink sehingga bisa memperbaiki warna natural kulit.

Foto: Vely Vely

Mengenai peluncuran produk terbarunya, perwakilan marketing Vely Vely mengatakan, “Kami merilis cushion multifungsi yang dapat menjadi anti-UV, memperbaiki warna kulit, dan sebagai makeup base.” Ia juga menambahkan, “Cushion ini juga bisa digunakan sehari-hari, selain itu membuat kulit tetap bersih dan menenangkan kulit yang lelah karena panas sinar matahari, serta bisa melembapkan dan tak membuat kulit kering.”

Vely Velt ‘Glacial Water Sun Cushion’ sudah bisa dibeli hari ini lewat situs belanja online resmi Vely Vely maupun di beberapa toko kosmetik di Korea. Produk tersebut dibanderol seharga 25.000 won atau kira-kira Rp322.569.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.