Now Reading:
Sidus HQ Rilis 4 Foto ‘Tengil’ Jang Hyuk sebagai Koki Restoran China di ‘Wok of Love’
Full Article 2 minutes read

Sidus HQ Rilis 4 Foto ‘Tengil’ Jang Hyuk sebagai Koki Restoran China di ‘Wok of Love’

kholic.id – Selalu tampil serius dan penuh karisma, kali ini aktor Jang Hyuk memilih tampil nyentrik di drama komedi romantis milik SBS, Wok of Love.

Sebagai kejutan, hari ini (03/05) agensi Sidus HQ tempat Jang Hyuk bernaung merilis 4 foto behind the scene saat sang aktor lakukan pemotretan poster Wok of Love. Pesona Jang Hyuk sebagai aktor serba bisa diperlihatkan lewat pose memegang 2 bilah pisau besar khas koki spesialis hidangan China.

Foto: ist/SidusHQ

Wajahnya yang serius berubah menjadi atraktif saat ia mengaduk semangkuk jajangmyeon (mi dengan saus kacang hitam -red) sambil tertawa.

Kenakan kemeja bergaris kecil, scarf polkadot yang diikat di leher, dan suspender, tampilan klasik tapi juga unik menggambarkan tokoh Doo Chil Seong dengan sempurna. Tidak hanya itu, foto Jang Hyuk yang memakai trench coat dan kaca mata hitam berikan kesan misterius bagai anggota gangster asal Hong Kong.

Foto: ist/SidusHQ

Jang Hyuk sendiri berperan sebagai Doo Chil Seong, seorang pemilik gedung yang di dalamnya terdapat restoran China. Ia adalah mantan anggota gangster dan pernah mendekam dalam tahanan selama 5 tahun, namun sangat jago dalam memasak jajangmyeon.

Sementara itu, Wok of Love yang juga dibintangi Lee Junho 2PM, Jung Ryeo Won, Cha Joo Young, dan Jo Jae Yun siap tayang perdana 7 Mei 2018 sebagai pengisi slot Senin-Selasa pukul 22:00 KST di SBS.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.