Now Reading:
CSTV ‘Grand Prince’ Jelang Tamat, Ini Kata Yoon Shi Yoon, Jin Se Yeon, dan Joo Sang Wook
Full Article 3 minutes read

CSTV ‘Grand Prince’ Jelang Tamat, Ini Kata Yoon Shi Yoon, Jin Se Yeon, dan Joo Sang Wook

kholic.id – Drama Chosun TV Grand Prince menyisakan dua episode lagi dan ketiga aktor utamanya, Yoon Shi Yoon, Jin Se Yeon, dan Joo Sang Wook mengungkapkan adegan yang paling berkesan di drama mereka.

Yoon Shi Yoon memilih adegan saat karakternya Lee Hwi menangis sebelum ia menyerang kaum barbar sebagai adegan paling berkesan. Karena konspirasi yang dibuat oleh Lee Kang (Joo Sang Wook) dan Lee Jae (Son Byung Ho), Lee Hwi tidak memiliki pilihan selain bergabung dengan pasukan perang. Yoon Shi Yoon sangat menyukai dialog Lee Hwi yang berkata, “Aku menolak mengambil kekuasaan, tetapi aku akan melaksanakan tugasku.”

Yoon Shi Yoon berkomentar, “Aku sangat tersentuh melihatnya menolak ‘kekuasaan’ dan menerima ‘tugas’ saat diharuskan terjun ke medan perang yang mematikan. Dia sungguh keren dan pangeran yang dewasa, dan kurasa ia telah membuat keputusan seperti dirinya. Mungkin karena itulah aku menangis. Aku pikir karakterku juga mampu menjangkau penonton dengan emosinya di adegan ini.”

Foto: IMBC

Jin Se Yeon memilih adegan saat Lee Hwi mengikat rambut karakter yang diperankannya. Selama tiga tahun, Sung Ja Hyun menunggu melihat jenazah Lee Whi yang diklaim meninggal saat perang. Saat ia dipaksa menikah, ia memotong rambutnya. Secara ajaib, Lee Hwi kembali, dan memperlihatkan perasaan pada Ja Hyun yang memotong pendek rambutnya.

Jin Se Yeon berkata, “Itu adalah adegan yang memperlihatkan kedua karakter saling mencintai dengan dalam. Kurasa adegan ini memperlihatkan awal transformasi Ja Hyun sebagai wanita hebat yang memilih sendiri takdir dan cintanya. Aku rasa ini memperlihatkan kepada para penonton bahwa hati mereka tidak berubah meski apapun yang terjadi.”

Foto: IMBC

Joo Sang Wook juga berbagi adegan yang berkesan, yaitu saat Lee Kang terluka karena panah beracun yang merupakan taktik pamannya sendiri, Lee Jae. Hasilnya, Lee Kang menjadi sangat marah dan gugup, hari demi hari, dia menjadi lebih sensitif dan bahkan memperlihatkan tanda neurosis. Pada akhirnya, sang pangeran jahat mengetahui pendukung yang paling dipercaya yang melakukannya. Lee Jae pun dikurung dan Lee Kang menutup hatinya.

Foto: IMBC

Joo Sang Wook berkata, “Setelah insiden panah beracun, Lee Kang menjaga jarak dari Lee Jae. Sungguh sedih melihat Lee Kang menghukum satu-satunya orang yang melindungi dan hampir seperti ayah baginya. Aku merasa kasihan pada Lee Kang yang kehilangan satu-satunya orang yang ia percaya. Di luar, Lee Kang akan menebas pedangnya dan bersuara keras, tetapi aku merasakan kesepian dalam hatinya.”

Drama Grand Prince akan menamatkan serialnya di episode ke-18. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama Grand Prince lewat layanan streaming iflix.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.