Now Reading:
Rain – Lee Dong Gun – Lee Sun Bin Terlihat Dramatis di 4 Poster JTBC ‘Sketch’
Full Article 2 minutes read

Rain – Lee Dong Gun – Lee Sun Bin Terlihat Dramatis di 4 Poster JTBC ‘Sketch’

kholic.id – Drama baru JTBC bergenre misteri kriminal Sketch akhirnya merilis 4 poster individu yang perlihatkan karakter utamanya.

Deretan poster perlihatkan penggambaran 4 karakter yang kompleks. Rain berperan sebagai detekif Kang Dong Soo, yang ditulis dalam poster sebagai ‘Orang yang berusaha mengubah masa depan’. Setelah melihat kematian yang akan dialami sang istri di 72 jam ke depan lewat ramalan sketsa gambar, Kang Dong Soo berusaha lakukan segalanya untuk menukar takdir, sebelum segalanya terlambat.

Dalam poster, tertulis ucapan Kang Dong Soo, “Aku tidak menyesali keputusanku.

Rain sebagai Kang Dong Soo. | Foto: JTBC

Lee Sun Bin tampil sebagai¬†Yoo Shi Hyun, wanita detektif yang miliki indra keenam dan mampu melihat kejadian 72 jam ke depan lewat mimpi dan sketsa gambar. Dideskripsikan sebagai ‘Detektif yang menggambar masa depan’, Yoo Shi Hyun nantinya bergabung dalam satu tim bersama Kang Dong Soo, berusaha mencegah segala kejadian tragis lewat bantuan sketsa.

Lewat posternya, karakter Yoo Shi Hyun mengucapkan, “Malam ini, seseorang akan mati.

Lee Sun Bin sebagai Yoo Shi Hyun. | Foto: JTBC

Poster ketiga perlihatkan Lee Dong Gun yang berperan sebagai sersan pasukan khusus bernama Kim Do Jin. Setelah mengalami kejadian tragis berupa kematian istri yang disayangi, Kim Do Jin bersumpah untuk membalas dendam, apapun yang terjadi.

Lee Dong Gun sebagai Kim Do Jin. | Foto: JTBC

Lewat deskripsi ‘Orang yang berusaha melindungi masa depan’, Kim Do Jin digambarkan sedang tertunduk dan memandang kosong dengan ucapan narasi, “Apa alasan yang kini aku miliki untuk tetap hidup?

Terakhir, poster keempat perlihatkan aktor veteran Jung Jin Young, yang tampil sebagai pria misterius bernama Jang Tae Joon.

Jung Jin Young sebagai Jang Tae Joon. | Foto: JTBC

Dialah pria yang juga miliki indra keenam dan memutuskan membantu Lee Dong Gun saat terpuruk karena kematian sang istri. Poster Jang Tae Joon bertuliskan ‘Pria yang mengidamkan masa depan’ dengan narasi, “Dasar dari gunung es selalu sangat besar,” berikan kesan misterius dan penuh teka teki.

Sementara itu, drama Sketch siap tayang perdana pada 25 Mei 2018 sebagai pengisi slot Jumat-Sabtu pukul 23:00 KST, gantikan Pretty Noona Who Buys Me Food.

Sumber: imbc

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.