Now Reading:
Pertama Kali Jadi Pemeran Utama, Suho EXO Curhat Sulitnya Akting di ‘Rich Man’
Full Article 2 minutes read

Pertama Kali Jadi Pemeran Utama, Suho EXO Curhat Sulitnya Akting di ‘Rich Man’

kholic.id – Pertama kali jadi pemeran utama, Suho EXO curhat blak-blkan di konferensi pers drama baru Rich Man.

Hari ini (3/5), Suho beserta Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, Kim Ye Won, dan sutradara Min Do Shik hadir di konferensi pers serial remake Rich Man. Di drama ini menjadi pengalaman pertama Suho untuk bermain sebagai aktor utama.

Hal tersebut membuatnya berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya aku membintangi drama mini seri panjang, dan tentu saja itu juga peran pertamaku. Aku merasakan tekanan dan tanggung jawab.”

Foto: MBN

“Beberapa waktu ini aku membuat debut musikku, dan karena aku bertemu dengan penonton juga berinteraksi dengan mereka, aku merasa jika koneksi dapat dilakukan jika aku melakukan sesuatu dengan tulus.”

Ia melanjutkan, “Aku mungkin tampak sangat kurang di beberapa [bagian], tetapi aku telah mencoba memahami drama ini saat bekerja dengan akting dan interaksi yang tulus, jadi tolong beri banyak perhatian dan cinta.”

Foto: ist

Rich Man merupakan drama remake dari drama Jepang hit tahun 2012, Rich Man, Poor Woman. Drama ini akan mengisahkan programmer jenius sekaligus CEO sebuah perusahaan IT besar (Suho), yang sulit mengenali wajah orang termasuk cinta pertamanya. Hingga Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) hadir dalam kehidupanya sebagai pencari kerja dengan sikap positif, serta memiliki ingatan kuat.

Rencananya drama ini akan mulai dirilis pada 9 Mei jam 23:00 KST di Dramax dan MBN.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.