Now Reading:
Susul Song Joong Ki, Jo In Sung Beli Rumah Mewah di Jeju, Mau Nikah Juga?
Full Article 2 minutes read

Susul Song Joong Ki, Jo In Sung Beli Rumah Mewah di Jeju, Mau Nikah Juga?

kholic.idJo In Sung baru-baru ini kepergok sering pulang-pergi Jeju. Setelah diselidiki ternyata ia baru saja membeli rumah miliaran won.

Jo In Sung pergi ke Pulau Jeju, pulau yang menjadi lokasi rumah mewah barunya. Dikabarkan rumah tersebut senilai 1,5 miliar won (sekitar 19 miliar rupiah).

Ia mengunjungi rumah bersama keluarganya dengan hati-hati, sebelum melihat struktur dan fasilitas di dalamnya. Diperkirakan bangunan tersebut akan menjadi rumah kedua Jo In Sung.

Faktanya, Jon In Sung sering pulang-pergi ke Pulau Jeju akhir-akhir ini. Para saksi mengunggah foto dan tanda tangan Jo In Sung di media sosial, sambil berkata jika mereka telah melihatnya.

Seorang agen real estate di Pulau jeju mengatakan jika rumah yang dibeli Jo In Sung terletak 10 menit dari bandara dan memungkinkan dirinya untuk langsung berada di sana kapan saja dari Seoul. Fasilias mewah lainnya ialah sebuah toko duty free terkenal berada di dekatnya dan sistem keamanan beroprasi 24 jam.

Lotte World Tower | Foto: Archinet

Jo In Sung juga membeli kantor di jamsil Lotte World Tower senial 4,5 miliar won (sekitar 58 miliar rupiah) tahun lalu. Tempat tersebut sudah diserahkan kepada orang tua dan saudara perempuannya.

Hal tersebut juga sempat melanda sahabatnya, Song Joong Ki tahun lalu atau sekitar 5 bulan sebelum ia resmi menikahi Song Hye Kyo. Namun, Song Joong Ki membeli sebuah rumah di daerah Itaewon, Seoul.

Sementara itu, Jo In Sung tengah rehat setelah syuting film bertabur bintang, Ansi City: Fortress of Abandoned People atau  Ansi Fortess. Ceritanya sendiri mengangkat kisah tahun 645, Yang man Chun (Jo In Sung) dan tentara Gonguryo mempertahanakn Benteng Ansi hingga melawan setengah juta pasukan Tang yang menyerang.

Selain Jo In Sung, ada Nam Joo Hyuk, Seolhyun AOA, Park Sung Woong (JTBC Man to Man), Bae Sung Woo (Veteran), Uhm Tae Goo dan lainnya akan bermain di film ini. Rencananya Ansi Fortess tayang di semester II 2018.

Sumber: Hancinema

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.