Now Reading:
Jang Hyuk Pamer Adegan Laga ‘Wok of Love’, Ini Komentar dari Joe Taslim
Full Article 1 minutes read

Jang Hyuk Pamer Adegan Laga ‘Wok of Love’, Ini Komentar dari Joe Taslim

kholic.id – Kemarin (2/5), Jang Hyuk mengunggah video saat ia melakukan syuting untuk adegan di drama SBS Wok of Love atau Greasy Melo.

Lewat unggahan tersebut, Jang Hyuk juga menuliskan caption “D-4” yang berarti drama Wok of Love akan tayang empat hari lagi. Drama Wok of Love dijadwalkan tayang perdana pada 7 Mei 2018 sebagai pengganti drama Exit.

Yang mengejutkan para penggemar Indonesia, Joe Taslim juga ikut menuliskan komentar. Sayang, yang ia ketik hanya simbol tepukan tangan. Untungnya, Jang Hyuk menyadari hal tersebut dan membalas komentar Joe Taslim dengan simbol tangan juga.

Foto: https://www.instagram.com/ajincome/

Jang Hyuk dan Joe Taslim sendiri sama-sama membintangi film The swordsman. Proses syuting film tersebut telah selesai sejak akhir 2017 lalu. Joe Taslim sendiri akan memerankan Gurutai, seorang pendekar pedang dari kerajaan Qing. Latar film The Swordsman sendiri adalah di kerajaan Joseon yang ikut terkena imbas masa transisi tanah Tiongkok dari Dinasti Ming menjadi Qing. Film Swordsman direncanakan diputar tahun ini di bioskop-bioskop Korea.

Wah, kira-kira film Swordsman akan diputar di Indonesia juga tidak ya?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.