Now Reading:
Beauty Tips Mudah Ala BTS Ini Bisa Buat Kamu Heran Sekaligus Tergoda
Full Article 2 minutes read

Beauty Tips Mudah Ala BTS Ini Bisa Buat Kamu Heran Sekaligus Tergoda

khoic.id – Seperti idol wanita, idol kpop priapun memakai riasan tebal beberpa lapis agar keringat tak terlihat saat berada di atas panggung. Namun, tidak seperti banyak idol wanita, mereka menjaga rutinitas kesehatan wajah dengan cara sederhana.

Dengan perawatan sederhana, setiap orang pun bisa mengaplikasikannya dengan mudah setiap hari. Berikut adalah tips perawatan wajah sederhana ala member BTS:

1. V BTS

Foto: V Live

V memiliki cara unik untuk perawatan kulitnya yang mudah berjerawat. Melalui siaran langsung V Live, V memperlihatkan perawatan pada jerawatnya dan bagaimana cara menagatasi hal tersebut.

Ia melapisi toner, krim jerawat, dan lotion perawatan intensif. Ini dilakukan agar tetap kulit letap lembab, meski minyak wajahmu kurang terproduksi. V juga menggunakan Zeroid, produk perawatan Korea yang direkomendasikan oleh dokter kulitnya.

Foto: zeroid.com

Tidak lupa, ia juga menyertakan tips pribadi, yaitu tampar semua produk tersebut ke wajahmu sekeras dan secepat mungkin. Masih adakah yang menolak melakukannya saat melihat kulit V yang halus?

2. J-Hope dan Suga BTS

Foto: V Live

V bukanlah satu-satunya member BTS yang suka merawat kulit. J-Hope dan Suga melanjutkan V Live dan memperlihatkan perawatan kuilit favorit mereka, yaitu sheet masks.

“Kami menggunakan masker lembar untuk mengencangkan pori-pori kami,” ujar Suga. Selain itu, mereka menggunakan sheet masks agar kulit menjadi lembab, memeperbaiki lapisan kilit yang disebakan riasan tebal selama tur. “Kulit kami telah mengalami banyak stres karena riasan yang berat,” kata J-Hope.

Dalam video Suga ia silver Airguard Foilab Mask, yang cerah dan melembabkan, sedangkan J-Hope Teatree Care Solution Essential Mask, yang membantu mengontrol minyak dan hidrasi.

[dari kiri] Masker Airguard Foilab Silver danTeatree Care Solution Essential Mask | Foto: ist

Namun, J-Hope suka menyemprotkan toner sebelum menggunakannya, sedangkan Suga hanya langusng menempelkan sheet masks saja.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.