Now Reading:
Drama ‘So, I Married The Anti-fan’ Mulai Produksi, Bakal Susul Kesuksesan ‘My Secret Romance’?
Full Article 2 minutes read

Drama ‘So, I Married The Anti-fan’ Mulai Produksi, Bakal Susul Kesuksesan ‘My Secret Romance’?

kholic.id – Novel So, I Married The Anti-fan karya Kim Eun Jeong sebelumnya pernah diadaptasi ke dalam film layar lebar Mandarin dan dibintangi oleh Chanyeol EXO serta aktris Mandarin Yuan Shanshan. Film So, I Married The Anti-fan yang diputar tahun 2016 ini pun menjadi salah satu film terpopuler di tahun tersebut.

Januari lalu, Godinmedia telah diberitakan yang akan memproduksi versi dramanya. Godinmedia sendiri telah terkenal menelurkan drama sukses Something About 1 Percent dan My Secret Romance. Minggu lalu, Godinmedia menggoda para penggemar drama dengan memamerkan foto naskah drama yang telah selesai sebagian.

Mereka juga menjelaskan tengah bekerja keras memulai audisi dan mempersiapkan tim. Drama So, I Married The Anti-fan direncanakan akan tayang sebanyak 16 episode. Pihak Godinmedia juga menyebutkan berusaha memulai syuting di semester pertama 2018 sehingga di semester kedua 2018 drama ini bisa mulai ditayangkan.

Diproduksi oleh tim yang sama dengan drama My Secret Romance, para penggemar banyak menuliskan komentar agar pihak produksi kembali memasangkan Song Ji Eun dan Sung Hoon untuk drama terbaru ini. Apalagi, baru-baru ini mereka sempat digosipkan pacaran dan Sung Hoon tetap berani menggoda Song Ji Eun lewat komentar di Instagram.

Sementara, para penggemar Indonesia bisa menikmati novel So, I Married the Anti-fan karya Kim Eun Jeong ini yang telah telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dan diterbitkan oleh Penerbit Haru. Selain itu, versi manhwa-nya oleh Wann juga telah diterbitkan oleh M&C.

Wah, kira-kira siapa ya yang akan membintangi drama romcom terbaru dari Godinmedia ini ya? Bisakah sesukses My Secret Romance? Nantikan berita selanjutnya dari kami.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.