Now Reading:
SM Entertainment Tulis Pesan Mengharukan Usai Tutup Tempat Memorial Jonghyun SHINee
Full Article 2 minutes read

SM Entertainment Tulis Pesan Mengharukan Usai Tutup Tempat Memorial Jonghyun SHINee

kholic.id – Kepergian Jonghyun SHINee untuk selamanya meninggalkan rasa mendalam bagi Shawol (sebutan fans SHINee). Baik dari dalam dan luar Korea, Shawol banyak mendatangi lokasi ruang memorial resmi bagi Jonghyun.

Melalui akun resmi twitter SHINee semalam (2/5), SM Entertainment mengunggah pesan terkait penutupan hari terakhir ruang peringatan untuk Jonghyun. Ruang memorial yang terdapat di SMTOWN Coex Artium, Seoul ini sempat di buka sejak 27 Januari hingga 30 April.

Berikut adalah pesan yang merka tulis:

“Halo. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang berkunjung untuk menghargai kenangan dari Jonghyun selama ini.

Kami tidak akan melupakan hati yang hangat dari semua orang yang meluangkan waktu meskipun kalian telah datang dari jauh, saat musim dingin berubah menjadi musim semi, demi mengingat seniman Jonghyun yang kalian cintai.

Kami berpikir bahwa semua perasaanmu yang merindukan Jonghyun telah disampaikan kepadanya. Kami telah mengumpulkan pesanmu dan atas rasa terima kasih akan disimpan dengan aman.

Juga, bagi mereka yang memberi kekutan di jalan Jonghyun, kami telah mengambil foto dan video dari ruangan peringatan sehingga kalian dapat mengiat ruang yang membuat kalian bersama. Kami akan mengunggah melalui channel resmi SHINee sehingga penggemar bisa melihatnya kapan saja.

Meski kita masih tidak mempercayai kenyataan hingga hari ini setelah kepergiannya yang terlalu mendadak, kita sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada para pennggmar yang mengumpulkan kekuatan mereka untuk Jonghyun.”

‘Kepergian’ Jonghyun yang tiba tiba pada 18 Desember 2017, membuat keluarga, anggota SHINee, teman dan Shawol kaget. Berbagai acara serta momentum dibuat demi mengenang musisi sekaligus pencipta lagu ini.

SHINee sendiri akan merilis album dan fan meeting di bulan ini, untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 10. Perayaan ini akan diadakan pada Minggu, 27 Mei jam 16:00 KST di Hwajeong Gymnasium. Tiket sendiri akan mulai dijual pada 3 Mei jam 20:00 KST di Yes 24.

Selamat tinggal Jonghyun, terima kasih atas karyamu!

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.