Now Reading:
Taemin SHINee Sebut Lee Gikwang dan Eunhyuk Hidupkan Kembali Semangat Menarinya
Full Article 2 minutes read

Taemin SHINee Sebut Lee Gikwang dan Eunhyuk Hidupkan Kembali Semangat Menarinya

kholic.idTaemin SHINee mengucapkan terima kasih kepada Eunhyuk Super Junior dan Lee Gikwang HIGHLIGHT karena telah memberinya semangat.

Hari ini (2/5), tiga idol tersebut menghadiri konferensi pers untuk pertunjukan tari mereka yang akan datang JTBC4 WHYNOT — The Dancer.

Dalam sesi wawancara, Taemin berbicara tentang kedua rekannya, Eunhyuk dan Lee Gikwang dengan mengatakan, “Semangatku untuk menari sempat memudar, tetapi mereka mengingatkanku bahwa aku sebenarnya suka menari.”

“Mengatakan bahwa semangatku memudar dapat terdengar negatif. Menari adalah sumber kebahagianku saat itu, dan itu membuka jalanku untuk menjadi seorang penyanyi. Namun, cintaku untuk menari tidak bisa bertahan selamanya. Ada kalanya aku sakit, dan ada juga saat-saat aku menyukainya. Perasaanku bisa berubah-ubah,” tambahnya.

Foto: BNT International

Maknae SHINee ini juga berbicara tentang chemistrynya dengan Eunhyuk dan Gikwang, mengatakan, “Daripada merasakan persaikan, aku justru lebih merasa nyaman. Karena masing-masing dari kami memiliki sesuatu yang kami kuasai, kami belajar dan saling membantu satu sama lain. Aku pribadi sangat menikmati syuting acara ini.”

Eunhyuk kemudian menambahkan, “Lee Gikwang dan aku sangat ingin Taemin berada di acara ini. Kami bahkan menyarankan menggunakan setengah dari anggaran produksi untuk membuatnya bergabung. Energi ceria yang dimilikinya sangat membantuk kami.”

WHYNOT – The Dancer sendiri merupakan variety show yang mengikuti Taemin, Eunhyuk, Lee Gikwang, Jisung NCT, dan Lia Kim saat mereka mengambil tantangan untuk menjadi koreografer di Los Angeles. Acara ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Mei di jam 20:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.