Now Reading:
SM Entertainment Siap Buka Ruang Budaya Baru ‘SMTOWN Museum’ untuk Para K-Pop Fans
Full Article 2 minutes read

SM Entertainment Siap Buka Ruang Budaya Baru ‘SMTOWN Museum’ untuk Para K-Pop Fans

kholic.idSM Entertainment akan membuka sebuah ruang budaya baru yang diberi nama ‘SMTOWN Museum‘ pada tanggal 4 Mei mendatang.

Terletak di lantai tiga SMTOWN Coex Artium, SMTOWN Museum adalah ruang K-pop pertama yang menggabungkan hiburan, pameran, teknologi, dan experience yang menampilkan konten terkait dengan musisi-musisi SM Entertainment.

Museum ini akan terdiri dari sembilan pameran, yakni MCN Studio, place to take AR photos with artists, pameran ‘SMTOWN Live Beyond Story‘, SM Archive, artist gallery, pemeran ‘special exhibition‘, recording studio, Museum Shop, dan pemaran ‘Dreams Come True with NCT‘.

SM Archive akan menampilkan sejarah artis SM, menampilkan album, video, dan photobook sepanjang karir dari masing-masing artis. Pameran ‘SMTOWN Live Beyond Story’ akan menampilkan beberapa pertunjukan fantastis dan potongan di balik layar dari konser SMTOWN Live.

Lalu ‘Special exhibition’ akan menampilkan beberapa fitur khusus dari artis SM, ‘artist galery’ akan menampilkan pakaian dan alat peraga yang pernah dikenakan, kemudian pameran ‘Dream Come True with NCT’ akan membawwa pengunjung melalui proses produksi artis SM seperti NCT.

Foto: SMTOWN

Selain itu, SMTOWN Museum juga akan menawarkan beberapa pengalaman langsung. Para penggemar K-pop akan menggunakan aplikasi karaoke dan mereka suara nyanyian mereka sendiri di sebuah studio rekaman yang digunakan oleh artis-artis SM, dan mereka juga bisa mengambil foto dan video film dengan artis SM melalui augmented reality (AR). Untuk MCN Studio, pengunjung akan dapat menonton siaran ““!t Live” di SMTOWN Outer Wall Media, layar HD outdoor terbesar di Korea.

Tiket untuk SMTown Museum sendiri dapat dibeli secara online di ticket.yes24.com dan akan tersedia mulai Jumat.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.