Now Reading:
Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Alami Tragedi Menyedihkan di MBC ‘Come and Hug Me’
Full Article 3 minutes read

Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Alami Tragedi Menyedihkan di MBC ‘Come and Hug Me’

kholic.id – Hari ini (2/5), MBC kembali merilis video teaser menyedihkan pasangan Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo di drama Come and Hug Me.

Drama Come and Hug Me mengisahkan hubungan romantis antara karakter Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Gil Nak Won (Jin Ki Joo). Mereka berdua merupakan cinta pertama satu sama lain, tapi harus berpisah saat terungkap ayah Chae Do Jin merupakan seorang pembunuh berantai dan Hae Jae Yo merupakan putri dari korban pembunuh ayah Chae Do Jin. Mereka berdua bertemu kembali saat dewasa ketika Chae Do Jin menjadi seorang petugas polisi dan Gil Nak Won seorang aktris pendatang baru bernama Han Jae Yi.

Foto: MBC

Video teaser yang dirilis dimulai dengan sebuah adegan dengan latar tempat kejadian kejahatan misterius, dan terdengar suara narator, “Apa kau melihat wajah pelaku?” Nam Da Reum yang berperan sebagai Chae Do Jin muda, dengan berlinang air mata mengakui bahwa pelaku kejahatan itu adalah ayahnya sendiri. Ryoo Han Bi, yang berperan sebagai Gil Nak Won muda, ditarik dari Nam Da Reum dan berkata, “Aku akan kembali, seperti nama Na Moon He. Aku akan menahannya sebisaku.”

Foto: MBC

Beberapa tahun kemudian, Chae Do Jin dewasa, yang diperankan oleh Jang Ki Yong, mengikuti kuliah di akademi kepolisian. Lewat sebuah wawancara, ia menjawab, “Aku akan melakukannya demi penampilanku sendiri. Ayahku adalah seorang pembunuh berantai, Yoon Hee Jae.”

Lalu Jin Ki Joo sebagai aktris Han Jae Yi terlihat dengan senyum hangatnya dan memperlihatkan kesibukannya sebagai seorang aktris. Ia berkata, “Aku memiliki sedikit masa lalu, tetapi aku memiliki aura seperti variety-show. Nama lahirku, Gil Nak Won.”

Foto: MBC

Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo di sebuah jalan yang dipenuhi bunga sakura berpapasan dan saling menatap. Suasana ini pun pernah mereka alami saat masih muda. Adegan pun berganti dengan memperlihatkan Nam Da Reum dan Ryoo Han Bi yang saling menatap. Terdengar suara Nam Da Reum berkata, “Nak Won, buatlah diriku menjadi seseorang yang bisa menahannya dan percaya kepadamu.”

A post shared by MBC (@withmbc) on

Sebelumnya, MBC lewat akun Instagram-nya juga telah merilis beberapa foto interaksi manis antara Nam Da Reum dan Ryoo Han Bi.

Drama Come and Hug Me akan tayang perdana pada 16 Mei 2018 sebagai pengganti drama Hold Me Tight. Kalian bisa mengecek video teaser kedua drama Come and Hug Me di bawah ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.