Now Reading:
Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min Adu Mulut Soal Cinta di Teaser SBS ‘Hoon Nam Jung Eum’
Full Article 2 minutes read

Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min Adu Mulut Soal Cinta di Teaser SBS ‘Hoon Nam Jung Eum’

kholic.id – Drama mendatang SBS Hoon Nam Jung Eum (dikenal juga dengan judul The Undatables) telah merilis video teaser baru yang memperkenalkan apa yang paling penting dalam cinta.

Video teaser tersebut dimulai dengan menampilkan karakter Hwang Jung Eum yang mengatakan, “Hal yang terpenting dalam berpacaran? Ketulusan. Mencintai dengan hati yang tulus.” Lalu Nam Goong Min menyelanya dengan mengatakan, “Ketulusan? Tidak, pacaran adalah tentang keterampilan. Ini seperti bisnis yang dimulai ketika kualifikasi masing-masing orang sesuai.”

Foto: SBS

Video berlanjut menampilkan Hwang Jung Eum yang memandang muak Nam Goong Min sebelum menghadapinya. Jung Eum berkomentar, “Kami memiliki master kencan yang mengesankan di sini,” dan bertanya pada padanya secara langsung, “Maaf, kamu sebelumnya tidak pernah jatuh cinta kan?”, Nam Goong Min lalu menjawab dengan tegas, “Mengapa kau sangat peduli dengan cinta? Semua yang tersisa hanyalah rasa sakit.”

Kedua pemain kemudian saling menatap dan terus bertengkar mengenai persepsi cinta mereka yang berbeda. Hwang Jung Eum mengolok-olok kurangnya pengalaman Nam Goong Min saat dia berkata, “Hanya dengan melihatmu, aku bisa memberitahumu untuk belajar berpacaran dengan membaca.”

Hoon Nam Jung Eum adalah drama komedi romantis yang bercerita tentang Hoon Nam (diperankan Nam Goong Min), seorang pria yang merasa tahu segalanya tentang cinta secara teoritis tetapi menolak untuk jatuh cinta, dan Jung Eum (Hwang Jung Eum), seorang gadis yang ingin jatuh cinta tetapi menyerah karena keadaannya yang sulit.

Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum akan bersatu kembali sebagai aktor utama di drama Hoon Nam Jung Eum, setelah bekerja sama tujuh tahun yang lalu di drama Can You Hear My Heart.

Sementara itu, Hoon Nam Jung Eum dijadwalkan mengudara pada tanggal 23 Mei mendatang, sebagai pengganti drama Switch: Change the World. Drama ini akan mengisi slot Rabu-Kamis di jam 22:00 KST. Langsung intip teaser-nya dibawah ini.

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.