Now Reading:
Rain Berhadapan dengan Lee Dong Gun di Gambar Pertemuan Perdana JTBC ‘Sketch’
Full Article 2 minutes read

Rain Berhadapan dengan Lee Dong Gun di Gambar Pertemuan Perdana JTBC ‘Sketch’

kholic.id – Drama baru JTBC Sketch akhirnya merilis gambar pertemuan antara dua pemeran prianya, Rain dan Lee Dong Gun.

Dalam drama ini, Rain berperan sebagai detektif Kang Dong Soo. Sementara Lee Dong Gun adalah seorang sersan di ketentaraan bernama Kim Do Jin. Kang Dong Soo dan Kim Do Jin sama-sama kehilangan orang yang dicintai dan ingin mencari tahu siapa orang di balik kejadian tersebut.

Akan tetapi, jalan yang ditempuh keduanya sangat berbeda dan membuat mereka bertemu di satu kejadian tak terduga. Gambar pertemuan yang dirilis ini tunjukkan ekspresi Rain dan Lee Dong Gun yang saling bertatapan dalam diam dan penuh emosi.

Foto: JTBC

Sketch sendiri adalah drama action dengan bumbu misteri tentang orang-orang yang berusaha mengubah nasib. Dalam drama ini, Kang Dong Soo (Rain) adalah seorang detektif yang miliki impian hidup berbahagia dengan kekasih hati.

Sayangnya, kekasih Kang Dong Soo tewas. Akan tetapi, kematiannya telah diprediksi dengan sempurna oleh wanita detektif Yoo Shi Hyun (diperankan Lee Sun Bin) yang bisa memimpikan kejadian 72 jam ke depan dan menggambarnya lewat sketsa.

 

Di sisi lain, Kim Do Jin (Lee Dong Gun) adalah seorang sersan yang hidup bahagia dengan istrinya yang sedang hamil.

Hidupnya berubah drastis saat sang istri tewas terbunuh. Saat merencanakan balas dendam, ia bertemu dengan pria misterius (Jung Jin Young) yang menawarkan bantuan untuk melancarkan aksinya.

Menurut salah satu staf, “Adegan aksi antara dua aktor kebanggan Korea Rain dan Lee Dong Gun jadi daya tarik utama dalam Sketch. Penampilan perdana Lee Sun Bin sebagai pemeran utama wanita juga tidak bisa dianggap enteng. Kasus dan rintangan yang dihadapi mereka bertiga ada di level berbeda dengan kisah drama TV sebelumnya.”

Sementara itu, drama Sketch tayang perdana 25 Mei 2018 pukul 23:00 KST di JTBC, sebagai pengisi slot Jumat-Sabtu gantikan Pretty Noona Who Buys Me Food.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.